Wanita Paruh Baya Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku hingga Keluarkan Pedang

Seorang wanita menjadi korban penusukan di Tangerang dan tewas di tempat oleh pelaku yang juga seorang wanita. Simak selengkapnya di sini!

Wanita Paruh Baya Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku hingga Keluarkan Pedang
Wanita Paruh Baya Tewas Ditusuk di Tangerang, Pelaku hingga Keluarkan Pedang. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@tangerangkabarku

BaperaNews - Peristiwa penusukan terjadi di Jalan Borobudur Raya, Cibodas, Kota Tangerang, pada Senin (1/4), di mana seorang wanita paruh baya menjadi korban penusukan.

Kejadian ini menarik perhatian warga sekitar karena melibatkan penggunaan senjata tajam oleh pelaku, yang juga seorang wanita, dalam melakukan aksinya. Insiden wanita ditusuk di Tangerang ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, menggemparkan warga sekitar karena aksi kebrutalannya.

Korban, diduga sebagai penjaga toko pakaian, ditusuk dengan senjata tajam oleh pelaku yang datang ke lokasi dengan mengendarai mobil berwarna putih. 

"Pelakunya cewe mungkin usia 40-an dan korbannya lebih tua, sudah ibu-ibu tersungkur ke arah depan saat meninggal," ujar Yani, saksi mata. Peristiwa ini tidak hanya mengejutkan tetapi juga menyisakan duka mendalam bagi warga setempat.

Keterangan dari Saksi

Pada Senin sekitar 10.15 WIB, di Ruko Boutique, Kei Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, saksi yang bernama Radit sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko menggunakan sandal dan ditegur oleh korban. Pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata tidak senonoh, seperti "Tai".

Kemudian, korban dan pelaku cek-ck mulut dan dilerai oleh saksi Radit. Pelaku lalu mengambil senjata tajam dari dalam mobil Toyota Yaris. Setelah mengambil senjata tajam tersebut, pelaku langsung menusukkan senjata tajam ke bagian perut sebanyak 1 kali. 

Melihat kejadian tersebut, Radit sempat memegang senjata tajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh Gojek tetapi tidak tertangkap. Selanjutnya, petugas Polsek Kelapa Dua Pimpinan Pawas Iptu M. Rosyid Gozali pun langsung mengecek ke TKP terkait kejadian ini.

Baca Juga: Cicilan Mobil Nunggak 2 Tahun, Oknum Polisi Tusuk dan Tembak Debt Collector di Palembang

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha menangkap pelaku.

"Warga udah tendang-tendangin mobilnya buat berhentiin dia, motor yang ditabrak tadi juga udah nutupin jalan biar enggak kabur. Tapi pelaku justru maju mundur kencang sampe nabrakin warga biar bisa lari," cerita Yani.

Namun, upaya pelarian pelaku berakhir ketika mobil yang ia kendarai menabrak sebuah mobil Pajero dari arah berlawanan, yang akhirnya memungkinkan warga mengejar dan menangkapnya, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Sejumlah aparat kepolisian terlihat langsung meminta keterangan dari warga sekitar. Penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian diharapkan dapat mengungkap motif di balik penusukan di Tangerang ini. Sementara itu, warga setempat diimbau untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian tersebut.

Baca Juga: Pria di Mura Tusuk Tetangga hingga Tewas Gegara Tidak Terima Istri Diganggu