Viral Video Iring-iringan Keranda Jenazah Lintasi Pernikahan di Gresik

Video viral menunjukkan momen tak terduga di Gresik saat rombongan jenazah terpaksa menerobos pesta pernikahan. Baca kronologinya di sini!

Viral Video Iring-iringan Keranda Jenazah Lintasi Pernikahan di Gresik
Viral Video Iring-iringan Keranda Jenazah Lintasi Pernikahan di Gresik. Gambar : Klikmedianetwork.com/Hilmi

BaperaNews - Video pernikahan di Dusun Banyutami, Desa Banyuwangi, Manyar, Gresik memperlihatkan rombongan pembawa keranda jenazah yang terpaksa menerobos tenda pernikahan, bahkan melintas tepat di depan pelaminan kedua mempelai. Video yang merekam kejadian tersebut viral di media sosial Instagram setelah diunggah oleh akun @funnelmedia pada Sabtu (24/2).

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Minggu (18/2), dalam video tersebut, terlihat iring-iringan keranda jenazah melintasi tenda pernikahan.

Situasi yang semula meriah dengan pesta pernikahan tiba-tiba menjadi hening dan sepi ketika rombongan pembawa jenazah muncul dari balik tenda dengan mengusung keranda. Suasana pesta yang riuh rendah seketika berubah menjadi khidmat dengan terdengarnya lantunan tahlil dari para pembawa jenazah.

Baca Juga: Viral! Warga di Lampung Sebrangi Sungai Sambil Bawa Jenazah

Meskipun dalam suasana yang berbeda, keluarga mempelai turut memberikan bantuan saat iring-iringan jenazah melintasi tenda pernikahan. Dekorasi pernikahan yang indah, termasuk bunga-bunga dan lampu hias, terpaksa harus dilewati oleh rombongan pembawa jenazah.

Diduga iring-iringan jenazah tersebut terpaksa menerobos tenda pernikahan karena akses jalan yang tertutup, menjadikan lintasan pernikahan sebagai jalur alternatif. Kejadian ini mengundang perhatian luas dari masyarakat dan menimbulkan beragam komentar di media sosial.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai identitas jenazah atau alasan mengapa tenda pernikahan harus menjadi jalur bagi iring-iringan keranda jenazah.

Baca Juga: Jenazah Lansia Mengapung Di Sungai Diduga Korban Pembunuhan