Viral Video Alshad Ahmad Gendong Bayi, Warganet: Sudah Ketemu Anaknya?

Viral video di media sosial Alshad Ahmad sedang memeluk dan menggendong bayi yang diduga anak tersebut ialah hasil percintaannya dengan Nissa Asyifa.

Viral Video Alshad Ahmad Gendong Bayi, Warganet: Sudah Ketemu Anaknya?
Video Alshad Ahmad Gendong Bayi. Gambar : Instagram.com/@alshadahmad

BaperaNews - Nama Alshad Ahmad, kekasih penyanyi Tiara Andini yang juga sepupu artis Raffi Ahmad saat ini tengah ramai dibicarakan publik usai diterpa isu tidak sedap. Terlebih hingga saat ini tidak ada penjelasan apapun dari pihak Alshad, Tiara, maupun keluarga keduanya.

Semuanya seolah bungkam, tidak memberi klarifikasi apapun terkait isu miring Alshad Ahmad ini. Alshad bahkan pergi berlibur ke Afrika. Baru-baru justru muncul kabar baru video tentang Alshad yang menggendong dan memeluk anak bayi.

Video Alshad gendong bayi tersebut ramai dibagi di media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @TeamAlshadAhmad, nampak dalam video, Alshad menggendong dan mengajak ngobrol seorang anak bayi dengan penuh kasih sayang.

Sontak unggahan video Alshad gendong bayi tersebut membuat warganet penasaran, bayi siapa yang digendong. Tak sedikit yang memberi reaksi berupa komentar dan pertanyaan. Warganet penasaran, mungkinkan anak bayi tersebut ialah anak Alshad Ahmad hasil buah cintanya dengan Nissa Asyifa.

“Itu anaknya bukan?”, “Mirip banget sama papahnya”, “Udah ketemu anaknya ya?”, komentar warganet. Siapa bayi tersebut, belum ada jawaban dari Alshad maupun keluarganya.

Baca Juga : Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi

Sebelumnya heboh bukti putusan cerai Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa di media sosial. Perceraian diputuskan di Pengadilan Agama Bandung pada Desember 2022.

Alshad Ahmad dikabarkan menikah dengan Nissa ketika masih berpacaran dengan Tiara Andini. Nissa sendiri ialah mantan kekasih Alshad, namun justru Alshad dikabarkan menikah dengan Nissa.

Alshad Ahmad kemudian menggugat cerai Nissa. Kini anak Alshad Ahmad hasil percintaannya dengan Nissa sudah lahir dan Alshad dimintai pertanggungjawaban.

Pengadilan Agama Bandung membenarkan dokumen perceraian tersebut, membenarkan bahwa Alshad Ahmad dan Nissa memang telah bercerai.

Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa dilaksanakan ketika Nissa sedang mengandung 8 bulan, pernikahan dilakukan karena telah ada persetujuan dari kedua keluarga.

Jika memang kabar ini benar adanya, tentu menjadi luka tersendiri bagi Tiara Andini, mengingat ketika menikah hingga bercerai dengan Nissa, Alshad masih menyandang status sebagai kekasihnya.

Tiara Andini belum memberi komentar, namun hubungan Tiara dan Alshad dikabarkan telah berakhir. Hal ini terlihat dari unggahan kedua orang tua Tiara, ayah dan ibu Tiara menghapus foto mereka bersama Alshad Ahmad, seolah sebuah pertanda bahwa mereka tak lagi memberi restu pada hubungan anaknya dan Alshad.

Baca Juga : Mabuk Di Bar Malang, Ardhito Pramono Ngaku Anak Pramono Anung, Cek Fakta!