Viral! Seorang Guru di SMA Subang Diduga Selingkuh Terang-terangan dengan Siswinya

Skandal perselingkuhan mencuat di Subang, melibatkan siswi kelas 12 dan guru olahraganya. Simak beritanya di sini!

Viral! Seorang Guru di SMA Subang Diduga Selingkuh Terang-terangan dengan Siswinya
Viral! Seorang Guru di SMA Subang Diduga Selingkuh Terang-terangan dengan Siswinya. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Twitter/X/@yunyangxkz

BaperaNews - Skandal perselingkuhan diduga terjadi oleh siswi kelas 12 di salah satu SMA di Subang dengan guru olahraganya. Terungkapnya perselingkuhan tersebut, yakni ketika salah satu akun di Twitter/X yang bernama @tangtingtung membagikan tangkapan layar berupa foto mesra keduanya yang diunggah di Instagram Story siswi kelas 12 tersebut.

Diungkapkan oleh akun @tangtingtung bahwa perselingkuhan telah terjadi sejak bulan Mei 2023. Diketahui bahwa istri dari guru olahraga tersebut telah mengetahuinya dan sempat menegur siswi yang diduga pelakor itu.

Bahkan, dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @tangtingtung, siswi yang diduga pelakor berani menyebut nama guru olahraga tanpa embel-embel “pak” kepada istri sah.

Keduanya pun tampak berani bermesraan di depan khalayak orang, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Istri sah dari guru olahraga pun berprofesi sebagai guru juga. Akun tersebut mengungkap bahwa istri sah merupakan guru yang cantik dan pendidikannya pun tidak sembarangan, yakni sampai tingkat S2. Namun, belum diungkapkan secara pasti di mana istri sah ini mengajar. 

Baca Juga: Viral! Istri Polisi Keciduk Selingkuh dengan ASN di Jeneponto, Sembunyi di Atas Kamar Mandi

Gambar: Twitter/X/@yunyangxkz

Kejadian perselingkuhan antara guru dengan siswi SMA di Subang ini pun belum dijelaskan secara detail lokasi atau nama dari SMA tersebut.

Namun, kasus ini pun menjadi viral di media sosial, terutama di Twitter/X. Dari kejadian siswi selingkuh dengan guru ini, banyak warganet yang mengecam tindakan keduanya.

“Stress bgt aslii ???? aside from perselingkuhannya, hubungan guru dan murid itu salah bgt. that’s illegal. harus dilaporin ke sekolahnya sih ini,” tulis salah satu akun bernama @dyin4yourlove.

“Any*** sakittt, tolong bgttt mulai skarang jgn normalisasi dong kisah cinta guru dan murid, udh maih minor pula anjay. nih si bapak guru, lu guru bjirrr, ped***,” tulis komentar lainnya dari akun @genvggam.

Dari kejadian guru selingkuh dengan siswi ini, warganet pun meminta pihak sekolah bertindak tegas.

“???? woi yang bener ajaaa, ini sekolah harus bertindak tegas,” tulis komentar dari akun @casshava.

“Pecat plis guru tol*** itu dan keluarkan pela*** itu,” tulis akun @rio_son_of_odin.

Kasus perselingkuhan antara guru dan siswi SMA Subang ini diharapkan mendapat tindakan tegas dari pihak sekolah. Terlebih pelaku merupakan siswi yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Venny Alberti Curhat Diselingkuhi dan Kena Penyakit Seksual dari Suami