Viral! Seorang Gadis Bali Sedang Mandi Sambil Video Call Dan Aksinya Tersebar

Viral ada seorang gadis Bali yang sedang mandi sambil video call dengan mantan kekasihnya dan aksi tersebut tersebar di sosial media.

Viral! Seorang Gadis Bali Sedang  Mandi Sambil Video Call Dan Aksinya Tersebar
Viral! Seorang Gadis Bali Sedang Mandi Sambil Video Call Dan Aksinya Tersebar. Gambar : Unsplash.com/Dok. Hannah Xu

BaperaNews - Bali kembali heboh dengan kasus asusila, kali ini dari rekaman video seorang gadis yang sedang mandi. Gadis tersebut berasal dari Klungkung Bali, ia mandi sambil video call dengan mantan kekasihnya.

Rekaman video dari gadis tersebut berisi ketika ia mandi tanpa busana. Video ini beredar dan viral di media sosial, diduga dibuat dan disebarkan oleh mantan kekasihnya ketika video call.

Rekaman video awalnya beredar di grup WhatsApp desa, kemudian terus menyebar hingga wilayah Bali.

Seorang gadis ini diketahui baru berumur 18 tahun berinisial KPD. Orang tuanya yang mengetahui tersebarnya video tersebut lapor ke kantor polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polres, Klungkung, Iptu Agung Wiratama pada Jumat 3 Juni 2022 kini pihak dari gadis berinisial KPD sedang menyelidiki rekaman video tersebut yang sedang mandi sambil video call dengan mantan kekasih, diduga penyebaran video ini ialah sang mantan kekasih.

Orang tua KPD melapor diharap agar bisa menemukan pelaku perekam dan penyebar video syur anaknya, dan juga ingin menjeratnya dengan aturan hukum yang berlaku.

Baca Juga : 161 Siswa SMP di Bali Keracunan, Polsek Periksa Kepsek dan Pemilik Warung

KPD sendiri mengakui jika ia memang sempat video call dengan mantan kekasihnya ketika sedang mandi.

Orang tua korban pun langsung menemui mantan kekasih anak gadisnya dan menanyakan langsung terkait kejadian tersebut yang membuat video syur anaknya viral, namun mantan kekasih KPD membantah bahwa ia tidak menyebar video tersebut.

Karena mantan kekasihnya mengaku tidak tahu tentang penyebaran video tersebut, maka sang orang tua pun lapor ke polisi, agar bisa diketahui dengan terang siapa yang sudah membuat dan menyebarkan video syur tersebut.

Hal ini pun menjadi pelajaran tersendiri bagi para orang tua serta anak remaja agar tidak mudah percaya pada orang lain dan berhubungan dengan sehat sehingga terhindar dari hal-hal yang berbahaya seperti tersebarnya video syur tersebut.

Sebelumnya kasus video syur juga sempat heboh di Bali, pelakunya warga Negara asing yang menari tanpa busana di sebuah gunung keramat Bali, ada pula yang befoto tanpa busana di dekat pohon yang dikeramatkan warga Bali. Kedua kasus tersebut saat ini sudah diselesaikan secara hukum, pemerintah Bali setempat juga menyebut akan memberikan informasi apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di kawasan Bali.