Viral, Sejoli Mesum Di Mobil Bak Saat Terjebak Kemacetan Libur Lebaran

Sebuah video menampilkan adegan mesum dari dua anak muda di atas mobil bak terbuka ketika jalanan macet pada momen liburan Lebaran 2022!

Viral, Sejoli Mesum Di Mobil Bak  Saat Terjebak Kemacetan Libur Lebaran
Viral, Sejoli Mesum Di Mobil Bak Saat Terjebak Kemacetan Libur Lebaran. Gambar: Tangkapan Layar Facebook / okezone.com

BaperaNews - Sebuah video menampilkan adegan mesum dari dua anak muda di atas mobil bak terbuka ketika jalanan macet pada momen liburan Lebaran 2022 viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit 31 detik tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Hamzah Shazfa, Nampak seorang perempuan berkerudung membiarkan dadanya dipegang dan diremas oleh seorang pria.

Hal ini pun menimbulkan kecaman dimana perbuatan mesum dilakukan di tempat umum, di dalam mobil bak terbuka, di dalam mobil tersebut juga ada sejumlah penumpang lainnya dan ada banyak kendaraan lain yang sama-sama terjebak macet.

Belum diketahui kapan kejadian dan lokasinya, hanya saja mobil yang ditumpangi pelaku berplat F yakni dari daerah Bogor, Sukabumi, atau Cianjur. “Aduh Ya Allah kirain enggak ada orang” ujar pembuat video tersebut. Video itu sendiri mulai beredar sejak hari Jumat 6 Mei 2022.

Padahal mobil tersebut padat penumpang, namun penumpang lain memang tidak menyadari aksi kedua anak muda yang mesum karena sibuk menikmati perjalanan mereka yang diduga akan berwisata atau berkunjung ke rumah saudara di masa libur panjang Lebaran.

Baca Juga: Korban Luka Perosotan Kenpark Ambruk Jadi 16 Orang, Pengelola Buka Suara

Sementara perempuan berkerudung yang duduknya di bagian paling belakang tersebut hanya diam saja dadanya terus diremas oleh seorang pria berbaju hitam, si perempuan menutupi tangan pria dengan kerudungnya agar tidak Nampak oleh orang lain meski nyatanya masih terlihat.

“Sekarang ditutupi kerudung, ada-ada saja ulah orang” ujar wanita perekam tersebut kembali mengomentari adegan mesum yang direkamnya.

Diketahui wilayah Jawa Barat memang punya banyak objek wisata yang pada momen lebaran ini banyak dikunjungi wisatawan, mereka berasal dari berbagai daerah, akibatnya jalan pun macet oleh kendaraan, pengunjung yang datang ke objek wisata tahun ini juga jauh lebih banyak dari prediksi awal, tak jarang kemacetan terjadi dimana-mana terutama di wilayah sekitar wisata.

Mobil pick up atau mobil bak terbuka sendiri sebenarnya dilarang dipakai untuk mengangkut wisatawan atau orang untuk bepergian, terlebih di jalan raya sebab amat besar resikonya, namun nyatanya masih ada masyarakat yang memakainya dengan alasan harganya yang jauh lebih murah dibanding menyewa mobil lain, hingga berita ini diturunkan belum ada kabar lebih lanjut siapa pemeran dalam video mesum tersebut.

Baca Juga : Akhir Libur Lebaran, Penyu Ciletuh Rebahan, Tumpukan Sampah