Viral Pria Iseng Masukkan Botol Deodorant Ke Anus, Tak Bisa Buang Air Kecil Dan Besar

Seorang Pria India berumur 27 tahun harus di operasi setelah iseng memasukkan botol deodorant ke dalam anusnya sendiri dan membiarkannya selama tiga minggu!

Viral Pria Iseng Masukkan Botol Deodorant Ke Anus, Tak Bisa Buang Air Kecil Dan Besar
Pria India iseng masukkan botol deodorant ke dalam anusnya sendiri hingga ia tak bisa buang air kecil dan buang air besar. Gambar : Pixabay.com/Dok. derneuemann

BaperaNews - Seorang pria India berumur 27 harus dirawat di rumah sakit usai iseng memasukkan botol deodorant ke dalam anusnya sendiri, ia bahkan membiarkan botol deodorant tersebut berada di tubuhnya selama hampir tiga minggu.

Hingga akhirnya ia mengalami sakit perut yang parah, ia kemudian periksa ke RS Burdwan Medical College di Benggala Barat, India dan mendapat penanganan dari tim medis.

“Ini masalah besar bagi kami. Kami memperlakukannya dengan sangat hati-hati” ujar pengawas RS, Tapas Ghosh Sabtu (17/9).

Usia melakukan rontgen, dokter menemukan ada botol deodorant berukuran 19.05 cm di anus pria tersebut, tepatnya di usus besar dekat anus, alhasil, operasi selama 2 jam harus dilakukan. Menurut dokter, jika tidak dilakukan penanganan cepat, kondisi pria tersebut bisa berbahaya. Pasalnya, selama 20 hari, pria tersebut tidak buang air kecil maupun buang air besar.

Botol deodorant akhirnya berhasil dikeluarkan, pasien mengalami kerusakan di usus dan kerongkongannya yang kemungkinan besar memerlukan pembedahan di masa depan, ia juga harus dipantau dokter selama tujuh hari ke depan jika terjadi komplikasi lanjutan.

Baca Juga : Disekap 1,5 Tahun Di Apartemen Jakarta, Anak Perempuan 15 Tahun Dipaksa Jadi PSK

Tidak diketahui kenapa pasien bisa iseng memasukkan botol deodorant ke anusnya sendiri, ia memasukkannya dengan cara didorong. Begitu mencengangkan ia tidak buang air kecil dan buang air besar hingga beberapa hari, terlepas dari dampak yang terjadi, keluarga pasien menyebut “senang dengan perawatan yang diberikan oleh rumah sakit”.

Pasien telah mendapatkan penanganan, untung saja dokter bisa memberi tindakan cepat, jika tidak, bukan tidak mungkin muncul komplikasi atau masalah kesehatan lainnya. Kini pasien dalam pengawasan untuk mengetahui ada atau tidaknya infeksi lanjutan yang bisa saja terjadi.

Sebagai informasi Prof. Dr. dr Ari Fahrial Syam dari Departemen Penyakit Dalam FKUI RSCM menyebut anus ialah tempat untuk buang kotoran. “Tidak dipersiapkan untuk menerima masuknya benda asing dari luar. Jika masuknya dilakukan secara paksa atau diberi pelumas akan menyebabkan dinding anus luka”.

“Pasien juga bisa mengalami infeksi virus maupun bakteri di permukaan anus dan organ sekitarnya termasuk kanker anus” terangnya. Jadi apa yang dilakukan oleh pria India yang tidak disebutkan identitasnya tersebut jelas tidak boleh dicontoh.

Baca Juga : Viral! Kisah Wanita Alami Pendarahan Hebat Di Malam Pertama Hingga Transfusi Darah 2 Kantong