Viral Pria Di Batam Buat Sayembara Kucing Hilang, Hadiahnya Iphone 13

Viral di media sosial seorang pria di Batam membuat sayembara kucing hilang, ia menawarkan hadiah yang begitu fantastis jika ada orang yang berhasil menemukan kucing kesayangannya.

Viral Pria Di Batam Buat Sayembara Kucing Hilang, Hadiahnya Iphone 13
Kolase Foto Pria di Batam buat sayembara kucing hilang dengan hadiah yang begitu fantastis. Gambar : Tangkapan Layar TikTok/@angga13astrd

BaperaNews - Heboh sayembara kucing berhadiah fantastis yang dilakukan oleh seorang warga Batam yang kehilangan kucingnya, ia menawarkan hadiah fantastis bagi siapapun yang menemukan hewan kesayangannya.

Kehilangan hewan kesayangan memang sesuatu yang menyedihkan bagi pemiliknya, tak jarang, pemilik rela melakukan segala cara untuk bisa kembali menemukannya. Termasuk pemilik kucing dari Batam ini, ia membuat sayembara kucing hilang yang dikemas menarik dan viral.

Sayembara Kucing Hilang Dipasang di Billboard

Sayembara kucing hilang dipasang di Billboard besar, diumumkan bagi siapapun yang menemukan kucingnya akan mendapat hadiah fantastis. Akun TikTok @angga12astrd menampilkan isi sayembara kucing hilang di billboard tersebut.

Kucing kesayangan yang hilang itu bernama Pluto. “Pluto, dimana kamu?” tulisnya dalam unggahannya sambil menunjukkan video sayembara kucing hilang di billboard besar. Foto-foto Pluto ditampilkan dalam sayembara. Bagi penemunya, akan diberi hadiah berupa iPhone 13 dan uang tunai.

Sayembara kucing hilang ditayangkan secara langsung. “Dicari kucing hilang. Kucing Persia, jantan” tulis judul sayembara tersebut.

Nampak foto Pluto, kucing Persia berbulu kecoklatan. “Mohon bantuannya untuk disebarkan informasi ini, Pluto hilang di daerah Batam” tulis pemilik kucing yang juga mengunggah sayembara kucing hilang di Twitter.

Tidak dijelaskan berapa uang tunai yang diberikan, namun mendapat iPhone 13 saja tentu sudah terbilang fantastis. Pemilik mengungkap awalnya Pluto hilang di Plamo Garden, Batam Center. 

Baca Juga : Ditjen Pajak Kenalkan Soleh, Kucing Yang Jadi Pegawai Di Kantor Pajak Serpong

Sayembara Kucing Hilang Viral

Sayembara kucing hilang tersebut pun menarik perhatian publik, banyak warganet yang berharap bisa jadi penemunya, tidak sedikit yang mendoakan agar Pluto segera ketemu dan kembali pada pemiliknya.

“Ini satu-satunya cara agar gue punya iPhone” komentar @Apv**.

“Kucing kesayangannya bos sawit ini, anaknya kuliah di Bandung, tau kucingnya ilang langsung pulang ke Batam, sayembaranya ga kaleng-kaleng, beliau memang pengusaha top di Batam” tulis @windi**.

“Pasti yang punya sedih bukan main” imbuh @Trifa**.

“Semoga segera ketemu, semoga banget aku yang nemu dan dapet iPhone 13” ujar @ib**

Sejumlah warganet juga memahami apa yang dilakukan pemilik, menyebut mereka juga akan melakukan hal sama jika kehilangan hewan kesayangan, yakni rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar jika sampai kehilangan.

“I’ll do the same kalau sampai kucingku hilang” cuit seorang warganet.

“Gue juga, ga nafsu makan ga bisa tidur kalau kucing gw sampai hilang” komentar warganet lainnya.

Semoga Pluto lekas ketemu dan kembali pada pemiliknya dalam keadaan sehat ya.

Baca Juga : Istana Beri Alasan Kucing Oyen Selalu Muncul Di Postingan Jokowi