Viral Kisah Wanita Ditipu Oleh Suaminya yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Viral di media sosial kisah seorang wanita asal Madiun merasa ditipu karena suaminya ternyata homo alias penyuka sesama pria.

Viral Kisah Wanita Ditipu Oleh Suaminya yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis
Kisah Wanita Ditipu Oleh Suaminya yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Viral kisah wanita asal Madiun, Jawa Timur merasa ditipu karena suaminya ternyata homo alias penyuka sesama pria. Padahal wanita tersebut sudah dinikahi selama satu tahun.

Kisah wanita asal Madiun tersebut dibagikan di akun TikTok @Inissial R. Ia mengunggah sebuah dokumen perceraiannya dan menunjukkan foto pernikahan.

Ia menceritakan memberi pilihan untuk memilih istri dan memblokir semua komunikasi dengan teman prianya atau bercerai, namun suaminya menjawab belum bisa dengan alasan masih ada urusan. Akhirnya wanita tersebut mantap memilih bercerai karena mengetahui suami homo.

Ia dan mantan suami menikah dari jalur taaruf, tanpa pacaran. “Saya lamaran pada November 2021, kenalan lewat taaruf. Dia kerja di luar kota, setelah lamaran kami menikah di Maret 2022” tulisnya.

Namun setelah menikah, keduanya tidak tinggal bersama karena suami harus kerja di luar kota, namun sang suami janji kelak akan memboyongnya ke kota tempat ia bekerja.

Sampai 4 bulan pernikahan, suaminya tak juga memboyong. “Dia janji-janji terus, alasannya karena Covid-19. Waktu Covid-19 sudah reda ganti alasan mau nganter ibunya umroh. Setelah umroh baru aku diboyong, dan disitulah aku mulai curiga” lanjutnya.

Baca Juga : Usai 6 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Saudara Kandungnya!

Ketika tinggal bersama, ia dititipkan di rumah mertuanya saat ada teman laki-lakinya berkunjung. “Kalau pulang tak kenal waktu, sama teman laki-lakinya sampai pagi, kadang sampai malam, selalu begitu. Kalau teman laki-lakinya datang aku malah dititipkan ke rumah mertua dengan alasan dia mau main sama temannya” imbuhnya.

“Akhirnya aku ajukan cerai pada Oktober 2022, September 2022 sudah punya semua bukti kalau suami homo tapi dia ga ngaku, padahal ada bukti transferan juga sama booking hotel. Ternyata selama aku di rumah, tiap dia pulang mampir dulu ke rumah teman laki-lakinya, ada juga keterangan transfer uang I Love you ke rekening laki-laki, akhirnya dia ngaku memang punya kelainan homo sejak kecil dan tak bisa sembuh” sambungnya.

“Saya beri dia pilihan, sekedar masa lalu dan komitmen tinggalkan masa lalu atau tidak. Waktu aku cerita ke keluarga mantan suamiku malah aku yang disalahkan. Dia terlihat baik dari luar, pesan saya, jangan terlalu percaya sifat baik dari luar, di balik itu semua ada sisi gelap” pungkas wanita tersebut yang mengungkap dari luar mantan suaminya terlihat agamis dan baik padahal aslinya suami homo.

Baca Juga : Suami Baru Rekam Adegan Seks Sang Istri Dengan Mantan Suaminya