Viral Kisah Dokter Keluarkan Kecoa di Kemaluan Pasien Wanita

Viral di media sosial kisah seorang dokter yang menemukan dan mengeluarkan kecoa di dalam kemaluan pasien wanitanya.

Viral Kisah Dokter Keluarkan Kecoa di Kemaluan Pasien Wanita
Kasus Kecoa di Kemaluan Wanita. Gambar : Pixabay.com/Dok. Beeki

BaperaNews - Seorang dokter asal Honduras sangat kaget ketika mendapati pasien dengan kecoa di kemaluan. Kasus kecoa di kemaluan wanita tak biasa ini ia ceritakan di media sosial TikTok dan viral.

“Dia datang dan bilang memiliki sesuatu yang tak biasa di organ vaginanya” kata dr Marco Calix, dokter ginekologi yang bekerja di Tegucigalpa, Honduras.

Calix memang sering membagi tentang masalah kesehatan kewanitaan dan menceritakan kasus-kasus yang ia tangani, terutama kasus yang unik dan tidak biasa. Calix telah memiliki lebih dari 386 ribu pengikut di TikTok dan mendapat lebih dari 1,2 juta like.

Calix mengatakan ia baru-baru ini mengadakan temu janji dengan pasien wanita yang tidak disebut identitasnya dan membawa banyak hal ke tingkat lain. Calix menggambarkan bagaimana seorang wanita yang berasal dari bagian pedesaan negara tersebut datang ke klinik dalam kondisi gelisah, sangat gundah, dan berkeringat tubuhnya.

Pasien mengungkap ia tak bisa tidur karena merasa ada sesuatu yang aneh di kemaluan. Calix kemudian melakukan pemeriksaan dalam, betapa terkejutnya ketika ia mendapat alasan di balik ketidaknyamanan yang dirasakan pasien itu.

“Ketika saya memakai speculum, saya bisa melihat bahwa itu adalah kecoa” ungkapnya pada Jumat (7/4). “Saya harus mengeluarkannya” lanjutnya.

Baca Juga : Kisah Wanita Asal Inggris Yang Sudah Menopause Di Usia 20-an

Ini memberinya pengalaman baru, sebelumnya ia sering mendapati kasus wanita merasa tidak nyaman di vaginanya karena kemasukan benda asing seperti kondom hingga mainan seks yang terasa masih wajar, namun tidak kali ini, pasien memiliki kecoa di dalam alat kelaminnya, pasien juga tidak tahu bagaimana kecoa di kemaluan itu bisa masuk ke tubuhnya.

Sebuah situs pembasmi Orkin  menyebut kecoa menyukai tempat yang lembab dan gelap untuk sembunyi dan berkembang biak, mereka bisa meratakan tubuhnya ketika berada di area sempit. Calix tidak merinci apa pasien tersebut mengalami cedera atau membutuhkan perawatan lanjutan akibat kejadian traumatis.

Beruntung kecoa di kemaluan wanita tersebut bisa dikeluarkan sebab jika terlalu lama di vagina jelas bisa menyebabkan infeksi, kerusakan pada jaringan, dan banyak lainnya. Pasien diminta datang kembali jika mengalami gejala seperti keluarnya bau, perdarahan, atau ada ruam dan pembengkakan.

Wanita memang wajib menjaga kebersihan seluruh tubuhnya termasuk tempat-tempat dimana ia tinggal baik itu rumahnya, tempat tidurnya, baju-baju di lemari, semuanya harus bersih agar terhindar dari hal-hal tidak diinginkan yang bisa beresiko pada kesehatan.

Baca Juga : Langka! Wanita Ini Melahirkan Bayi Kembar Berjarak Seminggu