Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri

Viral seorang wanita influencer asal Malaysia memperlihatkan perselingkuhan suaminya yang terjadi di rumah mereka sendiri.

Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri
Viral! Influencer Ini Pergoki Suami Selingkuh di Rumahnya Sendiri. Gambar : Instagram/@hajarhanifofficial

BaperaNews - Influencer asal Malaysia, Hajar Hanif, mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan perselingkuhan suaminya, Mikhail Isaaq. Kejadian ini terjadi di rumah mereka sendiri, saat Hajar sedang berada di luar rumah.

Dalam unggahan istri pergoki suami tersebut, Hajar Hanif menunjukkan rekaman suaminya yang tertangkap sedang bersama wanita lain di dalam rumah mereka. Keterangan dalam video menyebutkan, "Membawa perempuan ke dalam rumah sendiri, masa istri tidak ada di rumah."

Dalam video tersebut, Hajar bersama timnya terlihat memergoki suaminya yang sedang berselingkuh. Dengan penuh amarah, Hajar mengomel sambil merekam ke arah suaminya. Ia juga menuding suaminya melakukan pelecehan dengan memukulnya sampai terjatuh dan berdarah, terutama saat Hajar sedang mengandung anak mereka.

Hajar Hanif mengungkapkan bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Mikhail pernah berselingkuh, bahkan menyebabkan Hanif berniat untuk bercerai pada tahun 2017.

Baca Juga : Viral! Alif Teega Akui Menikah Lagi Saat Istri Sedang Hamil 5 Bulan

Namun, karena rasa cintanya, Hanif memaafkan suaminya dengan syarat pernikahan mereka akan berakhir jika Mikhail terbukti berselingkuh lagi.

Meski Mikhail berjanji tidak akan berselingkuh lagi, nyatanya Hanif kembali dikhianati oleh suaminya. Akibat perbuatan suaminya, Hanif mengaku mengalami trauma dan kesehatannya menurun.

Ia juga mengajak siapapun yang menjadi korban suaminya untuk memberitahunya, dan mengklaim sudah menerima beberapa bukti dari DM Instagramnya.

Setelah kisah Hanif dan suaminya viral, influencer tersebut juga mengungkap rencana mengejutkan yang diketahuinya dari suaminya dan wanita selingkuhannya. Ternyata, suami bersama selingkuhannya berencana untuk meninggalkan Hanif dan membiarkannya membayar semua hutang.

Hingga berita ini ditulis, sang suami, Mikhail, belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan yang dilontarkan istrinya.

Baca Juga : Kronologi Perselingkuhan Suami Aina Aziz dengan Karyawannya