Viral Bule Seksi Yang Berjoget Di Jendela Mobil Di Bali, Kini Diincar Polisi

Viral di media sosial seorang wanita bule seksi asik berjoget dari jendela mobil melaju di Karangasem Bali. Polisi pun kini mencari keberadaan pelaku.

Viral Bule Seksi Yang Berjoget Di Jendela Mobil Di Bali, Kini Diincar Polisi
Viral di media sosial seorang wanita bule seksi asik berjoget dari jendela mobil melaju di Karangasem Bali. Polisi pun kini mencari keberadaan pelaku. Gambar : Okezone.com/Tangkapan layar/M Chusna

BaperaNews - Viral aksi bule seksi berjoget dari jendela mobil yang melaju di Karangasem Bali membuat warganet geram. Wanita bule seksi tersebut kini diincar polisi.

“Kita sedang mencari identitas dan keberadaannya” ujar Kasi Humas Polres Karangasem I Putu Wayan Subrata Senin (19/9).

Ia mengaku mengetahui hal ini dari akun media sosial, rekaman video tersebut sudah diperiksa oleh jajaranny. Dari video tersebut, polisi akan mencari keberadaan pelaku dari plat nomor mobil yang dipakai yang kemudian ditelusuri keberadaannya.

Proses hukum dilakukan karena aksi wanita bule seksi tersebut bisa berbahaya untuk keselamatan dirinya sendiri dan pengguna lainnya. Mengingat, ia berjoget di tengah jalan dalam keadaan mobil melaju.

“Tentu akan kita dalami” terangnya.

Diberitakan sebelumnya sebuah video wanita bule seksi berjoget viral. Berjoget tentu bukan masalah jika dilakukan di tempat yang tepat dan tetap menjaga etika serta kesopanan. Masalahnya jogetan wanita tersebut dilakukan dari jendela mobil.

Baca Juga : ODGJ Di Bali Tega Bunuh 1 Keluarga: Mulai Dari Ibu Kandung, Nenek dan Kini Ibu Tirinya

Nampak dalam video, mobil sedan berwarna hitam melaju kencang dalam kondisi jalan yang ramai lancar. Kemudian seorang wanita bule seksi berambut coklat memakai baju bikini yang terbuka di bagian punggungnya keluar dari jendela mobil.

Jendela mobil sedan tersebut memang dibuka secara utuh, sehingga setengah tubuh wanita bule tersebut bisa keluar mobil, sedangkan bagian paha hingga kaki masih berada di dalam mobil.

Wanita bule seksi tersebut kemudian berjoget, rambutnya yang tidak diikat berkibar di jalanan, ia nampak santai, berjoget sambil berpegangan di bagian atas mobil.

Aksi tersebut diketahui dilakukan di Jalan Sanghyang Ambo, Desa Bukbuk, Karangasem, Bali Minggu (18/9). Wanita bule tersebut tetap menari meski ia tahu mobil sedang melaju kencang dan di sekitarnya banyak kendaraan lain.

Motor yang ada di belakang mobil sedan pun melambatkan laju kendaraannya untuk menghindari wanita bule seksi tersebut. Belum diketahui siapa identitas wanita bule seksi tersebut, aksinya mendapat kecaman warganet karena dianggap membahayakan pengguna jalan lain, juga dirinya sendiri.

Bukan tidak mungkin ia bisa tertabrak kendaraan lain karena separuh tubuhnya dengan sengaja dikeluarkan dari mobil. Namun ia tidak menghiraukan, ia justru berjoget dengan riang, tangannya naik ke atas seolah sedan mengikuti irama musik, ia bahkan sempat mengeluarkan satu kakinya dengan meluruskan ke jalanan.

Kini bule seksi tersebut dicari polisi untuk mempertanggungjawabkan aksinya.

Baca Juga : Usai Anggota TNI Acungkan Pistol di Tol Jagorawi, Mabes TNI Hingga Kemenhan Turun Tangan