Venna Melinda Kesal Disindir Ferry 'Tolak Berhubungan Badan'

Venna Melinda mengaku kesal dengan sindiran yang dilontarkan oleh suaminya Ferry Irawan tentang dosa wanita yang menolak ajakan suami untuk berhubungan badan.

Venna Melinda Kesal Disindir Ferry 'Tolak Berhubungan Badan'
Venna Melinda kesal disindir Ferry Irawan. Gambar : Instagram/@vennamelindareal

BaperaNews - Venna Melinda mengaku kesal dengan sindiran suaminya Ferry Irawan tentang dosa wanita yang menolak permintaan suami untuk berhubungan badan. Hal itu pula kata Venna yang jadi sebab cekcoknya di hotel pada Minggu (8/1) lalu yang berbuah KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) hingga membuat tulang hidung Venna patah.

Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada Kamis (12/1), ia menceritakan, di hari kejadian, ia dalam perjalanan Kediri dalam kondisi kurang sehat, asam lambungnya kumat, namun sepanjang perjalanan, Ferry Irawan terus meminta jatah (berhubungan badan), ketika nanti telah sampai tujuan.

Begitu sampai di lokasi pada Sabtu (7/1) Venna melinda langsung tidur, ia merasa kelelahan dan sakit, ia juga minum obat lambung. Maka dari itu Venna Melinda tolak berhubungan badan dengan Ferry Irawan.

“Jam 3 pagi itu dia berusahalah untuk berhubungan, saya nggak mau karena capek, saya mau kerja besok Minggu paginya, sudah janji ke teman-teman struktur dan masyarakat. Jam 6 pagi saya bangun dikirimi link, disindir, wanita harusnya begini begitu, disitu saya terganggu. Saya bilang saya sudah berhijab, tapi dia pegang semua organ saya, kasar lag, kami ribut, saya bilang saya mau kerja, akhirnya dia peluk saya, minta maaf” tutur Venna Melinda.

Baca Juga : Fakta-Fakta Kasus KDRT Ferry Irawan Ke Venna Melinda

Namun rupanya cekcok belum berhenti, “Jam 7 pagi saya dandan, tutup pintu kamar mandi, karena saya mual dia lagi BAB, dia marah, saya udah capek, mau kerja, tapi itu jadi pemicu, akhirnya berantem dan saya histeris. Saya dikunci pakai dahinya, keras, saya bilang tolong-tolong, hidung saya sampai patah karena terlalu keras, lalu saya berdiri itu darah sudah ngocor seperti air” terangnya.

Venna Melinda pun kemudian keluar kamar dan teriak minta tolong pada petugas hotel hingga akhirnya petugas hotel membantu memanggil polisi, hidung Venna luka, bajunya berlumuran darah, ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Sementara Ferry Irawan saat ini sudah jadi tersangka kasus KDRT. “Sudah ditetapkan bahwa saudara Ferry jadi tersangka. Di TKP ditemukan sejumlah bukti mulai dari seprai, handuk dengan bercak darah, dan sampel darah juga diambil penyidik” terang kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto pada Kamis (12/1).

Ferry Irawan akan kembali dipanggil hari Senin mendatang atas kasus KDRT Venna Melinda (16/1). Venna mengaku akan meminta cerai. “Pulang dari Jakarta saya akan urus cerai, ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup” pungkas Venna.

Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris juga menjelaskan apa yang terjadi pada Venna bukanlah yang pertama, namun sudah terjadi selama tiga bulan terakhir.

“Kekerasan bukan hanya di Kediri tanggal (8/1), kalau emosi mulut Venna dibekap, dipiting sampai Venna rusak tulung rusuknya, selama tiga bulan terakhir juga Ferry tidak kasih nafkah” beber Hotman Paris.

Baca Juga : Artis Revaldo Kembali Ditangkap Oleh Polisi Karena Kasus Narkoba