Usai 6 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Saudara Kandungnya!

Sepasang suami istri di London, Inggris dibuat terkejut dan kecewa ketika mengetahui mereka ternyata merupakan saudara kandung. 

Usai 6 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Saudara Kandungnya!
Usai 6 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Saudara Kandungnya. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Sepasang suami istri di London, Inggris dibuat terkejut dan kecewa ketika mengetahui mereka ternyata merupakan saudara kandung. 

Fakta suami istri ternyata saudara kandung ini diketahui melalui tes donor ginjal. Sang suami melakukan tes Itu untuk mengetahui apakah ginjalnya memiliki kecocokan dengan istri yang telah dinikahinya selama 6 tahun.

Diketahui sang Istri sedang sakit tepat setelah melahirkan dan sekarang membutuhkan transplantasi ginjal. Sang suami memeriksa kerabatnya dan tidak ada ginjal yang cocok untuk didonorkan.

"Saya tahu ini akan menjadi kesempatan yang panjang, jadi saya memutuskan untuk dites untuk melihat apakah saya dapat menyumbang. Saya mendapat telepon beberapa hari kemudian yang mengatakan bahwa saya cocok," sambungnya. 

Baca Juga : Wow! Jess No Limit Kasih Sisca Kohl Gelang Seharga Rp 1,2 M

Usai melakukan tes donor ginjal, dokter meminta pria itu untuk melakukan tes tambahan karena beberapa informasi dari hasil tes jaringan HLA (human leukocyte antigen) menunjukkan DNA diwariskan dari generasi ke generasi, orang tua ke anak dapat memiliki setidaknya 50 persen kecocokan dan saudara kandung dapat memiliki 0-100 persen kecocokan.

Tetapi ketika hasilnya keluar, pria tersebut mengetahui bahwa dia dan istrinya memiliki "persentase kecocokan yang sangat tinggi". Pria itu sangat terkejut dengan fakta ia selama ini sudah menikahi saudara kandung sendiri.

Melansir Mirror, Jumat (17/3), sejak saat dokter memberitahu bahwa mereka adalah saudara kandung, pria itu akhirnya mengetahui sejarah keluarganya, dia diadopsi dua menit setelah dilahirkan. Sejak itu, ia tidak tahu siapa orang tua kandungnya karena ia bagian dari adopsi tertutup.

Pria itu kemudian menjelaskan bagaimana dia bertemu dengan istrinya delapan tahun lalu ketika dia bekerja jauh dari kampung halamannya. 

Pasangan suami istri ternyata sudara kandung itu bertukar nomor dan mengatur untuk bertemu setiap kali dia melakukan perjalanan ke negara bagian tempat istrinya tinggal sampai dia diberi kesempatan untuk memindahkan pekerjaannya di sana secara permanen.

Baca Juga : 5 Tahun Nikah, Istri Adukan Suami ke Polisi Usai Ngaku Jadi Anggota Brimob