United Tractors Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya!

Kesempatan karier menanti di PT United Tractors Tbk yang sedang membuka lowongan kerja baru. Simak posisi dan syarat kerjanya di sini!

United Tractors Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya!
United Tractors Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya!. Gambar : Instagram/@unitedtractors.career

BaperaNews - PT United Tractors Tbk telah membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi yang dapat dilamar oleh lulusan S1 dari beberapa jurusan. 

Perusahaan yang merupakan anak usaha dari PT Astra Internasional Tbk ini mengumumkan peluang karir bagi fresh graduate maupun yang memiliki pengalaman di bidangnya.

Menurut informasi yang diambil dari Instagram @unitedtractors.career pada Jumat, (16/02), beberapa posisi yang tersedia antara lain Corporate Finance and Accounting, Manajemen Trainee Administration Departement Head, IT Associate, Internal Audit, Corporate Legal Associate, dan Organization Development. 

Persyaratan dan cara mendaftar untuk setiap posisi dari lowongan Kerja United Tractors tersebut juga telah dijelaskan secara detail. Berikut posisi dan syarat lowongan kerja United Tractors.

Posisi dan Syarat Lowongan Kerja United Tractors 

  1. Corporate Finance and Accounting

Kandidat fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun di bidang Akuntansi atau keuangan. Persyaratan lain termasuk memiliki gelar Sarjana Akuntansi atau Ekonomi dengan IPK minimal 3,25, kemampuan berbahasa Inggris yang lancar, dan bersedia untuk bepergian keliling Indonesia.

  1. Manajemen Trainee Administration Departement Head 

Membutuhkan kandidat fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun di bidang Akuntansi, Keuangan, Auditor, atau bidang terkait lainnya. Persyaratan meliputi gelar Sarjana Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, atau Teknik Industri dengan IPK minimal 3,25, serta memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.

  1. IT Associate, PT United Tractors Tbk 

Fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun di bidang Korporat atau Teknologi Informasi. Persyaratan lain termasuk memiliki gelar Sarjana Teknologi Informasi atau bidang terkait lainnya dengan IPK minimal 3,25, dan memahami sistem dan proses TI.

Baca Juga : Lowongan Kerja Bappenas 2024 Dibuka sampai 20 Februari, Ini Syaratnya!

  1. Internal Audit

Membutuhkan kandidat fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun di bidang Auditor, Akuntansi, Keuangan, Risiko, atau bidang terkait lainnya. Persyaratan termasuk gelar Sarjana Akuntansi atau Ekonomi dengan IPK minimal 3,25, memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat, serta memahami perkembangan terkait peraturan audit.

  1. Corporate Legal Associate

Kandidat diharapkan memiliki minimal gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3,25 dan pengalaman maksimal 2 tahun sebagai Corporate Legal. Persyaratan lain meliputi pengetahuan yang baik tentang hukum dan prosedur perusahaan, serta kemampuan untuk menciptakan strategi defensif atau proaktif hukum.

  1. Organization Development 

Membutuhkan kandidat fresh graduate atau yang memiliki pengalaman maksimal 2 tahun sebagai spesialis pengembangan organisasi. Persyaratan termasuk memiliki gelar Sarjana Teknik Industri atau Statistik dengan IPK minimal 3,25, keterampilan interpersonal yang luar biasa, serta keterampilan analitis dan manajemen waktu yang baik.

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja United Tractors di atas dan memenuhi kualifikasi, dapat mendaftar secara online melalui laman career.unitedtractors.com. Batas waktu pendaftaran adalah pada 29 Februari 2024.

Baca Juga : Catat! BUMN Buka Lowongan Besar-besaran di Maret 2024