Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023

Kenaikan Isa Almasih adalah waktu untuk merenungkan arti kasih dan pengorbanan yang besar dari Yesus Kristus. Berikut kumpulan ucapan kenaikan Isa Almasih 2023 yang indah.

Kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023
Ucapan kenaikan Isa Almasih. Gambar : unsplash.com/Dok. Alicia Quan

BaperaNews - Perayaan kenaikan Isa Almasih adalah salah satu peristiwa penting dalam agama Kristen. Pada hari ini, umat Kristen merayakan kebangkitan Isa Almasih dan kembalinya ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. 

Kapan Kenaikan Isa Almasih 2023?

Kapan Kenaikan Isa Almasih 2023

Kapan Kenaikan Isa Almasih 2023. Gambar : freepik.com/Dok. Starline

Hari Kenaikan Isa Almasih atau Jumat Agung tahun ini jatuh pada tanggal 18 Mei 2023. Perayaan ini selalu berlangsung 40 hari setelah Paskah, dan merupakan salah satu peristiwa sakral yang penting bagi umat Kristen

Pada kesempatan ini Bapera News akan memberi kamu ucapan kenaikan Isa Almasih 2023.

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023

Berikut adalah beberapa ucapan kenaikan Isa Almasih 2023 yang bisa kita gunakan untuk saling mengingatkan akan pentingnya peristiwa ini:

  1. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023! Semoga kita senantiasa mengusahakan hal-hal yang besar dan menjaga iman kita kepada Yesus Kristus.
  2. Semoga kekuatan iman dan cinta kasih Kristus selalu menyertai kamu dalam setiap langkah hidup Anda. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih.
  3. Semoga peringatan kenaikan Isa Almasih 2023 ini membawa berkat dan kebahagiaan bagi kita semua, tua saudara kakak adik teman, dan keluarga tercinta.
  4. Mari kita bersama-sama merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023 dan mengucap syukur atas kasih dan pengorbanan Yesus Kristus untuk kita semua.
  5. Kenaikan Isa Almasih mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu berada di sisi kita. Mari kita berdoa agar kita dapat meneladani pengorbanan Kristus dan usahakanlah hal hal yang besar. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.
  6. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023! Semoga kita selalu mengingat janji Yesus yang akan datang dari surga kembali dan mengajak kita bersama-sama dalam kemuliaan-Nya.
  7. Mari kita merayakan kenaikan Isa Almasih dengan memperbaharui iman dan mengembangkan hubungan yang lebih dekat dengan Tuhan. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.
  8. Selamat merayakan kenaikan Isa Almasih! Semoga iman kita semakin teguh dan kita selalu hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.
  9. Pada Hari Kenaikan Isa Almasih, mari kita mengingat kembali pengorbanan Kristus dan harapkanlah hal yang datang dari surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah bapa. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.
  10. Kami berdoa agar Roh Kudus datang dari surga untuk memberikan kami kekuatan dan penghiburan di saat-saat sulit. Mari kita peringati hari kenaikan Yesus Kristus ke surga untuk memperbaharui iman kita.

Ketika kamu merayakan kenaikan Isa Almasih 2023, diingatkan untuk selalu menjaga hubungan kita dengan Tuhan dan sesama. Kamu bisa saling menguatkan iman melalui perayaan ini dan mengambil pelajaran dari kehidupan Isa Almasih yang penuh kasih dan pengorbanan.

Sebagai umat Kristen, kamu perlu merayakan peristiwa ini dengan ucapan kenaikan Isa Almasih 2023 yang indah, penuh sukacita, dan harapan, serta mengajak orang-orang di sekitar kita untuk ikut serta dalam peringatan ini. 

Mari kita bersama-sama memperingati hari kenaikan Yesus Kristus ke surga buat orang dan mengucap syukur atas segala anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita.