Ubisoft Garap 3 Game Mobile Di Netflix, Assassin's Creed Termasuk!

Ubisoft kerjasama Netflix Games garap 3 game mobile, nantinya Valiant Hearts, Mighty Quest dan Assassin's Creed universe bisa dimainkan di ponsel!

Ubisoft Garap 3 Game Mobile Di Netflix, Assassin's Creed Termasuk!
Ubisoft garap 3 game mobile di Netflix. Gambar : Dok. Netflix

BaperaNews - Netflix bekerja sama dengan pengembang Game Ubisoft untuk mengisi layanan baru di Netflix Games, ketiga game yang tengah disiapkan yakni Assassin's Creed, Valiant Hearts 2 dan Mighty Quest. Nantinya ke 3 game tersebut dapat dimainkan lewat ponsel.

Hal ini sebagaimana dilansir lewat laman resmi Netflix, ia mengumumkan kerjasamanya degan Ubisoft untuk menggarap versi mobile dari 3 game populer yang akan tersedia pada Januari 2023.

"Netflix dan Ubisoft mengumumkan rencana untuk membuat tiga game seluler dari beberapa waralaba game paling dicintai di dunia ke Netflix, mulai tahun 2023" Tulis pengumuman di laman resmi Netflix tersebut.

Ketiga game tersebut yakni Valiant Hearts, Mighty Quest dan Assassin's Creed universe. Nantinya game tersebut bisa dimainkan secara eksklusif bagi para member Netflix di seluruh dunia.

Dari ketiga game tersebut, Assassin's Creed menjadi sorotan karena dikenal memiliki banyak penggemar dan versi mobile game ini sangat ditunggu - tunggu.

Kerjasama tersebut disampaikan langsung oleh Mike Verdu Wakil Presiden Game, Netflix.

Baca Juga : Jadwal MPL ID Season 10 Pekan Kedua Hingga Pekan Delapan

“Kami sangat senang bekerja dengan Ubisoft, yang telah memiliki rekam jejak dalam dunia game yang tak terlupakan bagi para penggemar" Ungkap Mike.

Tak hanya itu, nampaknya Netflix akan terus menambah kerjasama dengan beberapa pengembang game lainnya yang memiliki game populer.

“Kemitraan ini akan memberi pelanggan kami akses eksklusif ke berbagai game paling menarik saat kami terus membangun katalog game mobile bagi pelanggan kami di seluruh dunia" lanjutnya.

Diketahui, Netflix saat ini menjadi layanan streaming dengan pengguna terbanyak mencapai 221 Juta pelanggan berbayar lebih dari 190 Negara. Hal ini tentu yang membuat Netflix mengembangkan sayapnya ke dunia Game.

Bila hal ini terlaksana di awal 2023, maka para pecinta game dan pecinta film akan mendapatkan layanan ekslusif dalam satu aplikasi. Gimana menurut kalian? makin ga sabar kan!

Baca Juga : Asik! Free Fire Advance Server Dibuka Lagi, Berikut Cara Daftarnya!