Top 3 Tekno, Spesifikasi dan Harga Galaxy A33 5G Paling Populer

Top 3 tekno, mulai dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A33 5G yang paling populer, kereta nuklir dari China hingga Nokia yang akan mengeluarkan ponsel baru mirip iPhone.

Top 3 Tekno, Spesifikasi dan Harga Galaxy A33 5G Paling Populer
Spesifikasi dan Harga Galaxy A33 5G Paling Populer. Gambar : KOMPAS.com/ Dok. Lely Maulida

BaperaNews - Berita teknologi terbaru di tanah air diawali dari kehadiran ponsel baru Samsung Galaxy A33 5G, ada juga teknologi kereta nuklir dari China dan Nokia yang akan mengeluarkan ponsel baru mirip iPhone.

Lebih lengkapnya simak dalam rangkuman berita berikut.

  1.       Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G

Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi menyampaikan open pre order Samsung Galaxy A33 5G dibuka mulai 4 April 2022 di Samsung.com dan platform Shopee. Konsumen yang memesan Samsung Galaxy A33 5G akan mendapatkan Samsung Care + garansi selama setahun yang nilainya Rp 700 ribuan serta mendapat chest eksklusif dari game Mobile Legends senilai Rp 3 juta.

Untuk harga Samsung Galaxy A33 5G mulai dari Rp 4.699.000 hingga 5.499.000 dengan spesifikasi layar super amoled 6,4 inch, corning gorilla glass 5, tahan air dan debu IP67, lensa kamera 48 MP dan kamera depan 13 MP. “Hasil video dan foto juga lebih awesome karena sudah ada fitur Optical Image Stabilization sehingga akan stabil dan smooth” ujar Rizky dalam keterangan persnya.

Baca Juga : Operator Seluler Serempak Hapus Sinyal 3G Tahun Ini

  1.       China Kembangkan Kereta Peluncur Nuklir

China tengah mengembangkan kereta cepat yang mampu meluncurkan nuklir dimana ini adalah bagian dari strategi militer Negara tersebut, kereta kecepatan tinggi tersebut akan mampu membawa rudal balistik antar benua yang bisa menghindari musuh, kemudian untuk meluncurkan misil, kereta akan berhenti dulu.

Kegiatan ini sudah masuk pendanaan pemerintah pusat China yang dipimpin Yin Zihong bersama Profesor Teknik Sipil Jiatong. AS dan Uni Soviet sebelumnya lebih dulu membuat rencana memakai kereta api untuk memindahkan dan menyebar senjata nuklir, namun China sudah memulai peluncuran dingin ICBM di rel kereta api pada tahun 2015 lalu dan Korea Utara juga sudah membuat demo kereta rudal balistik pada tahun 2021.

  1.       Rumor HP Baru Nokia Mirip iPhone

Nokia Edge 2022 ialah hp baru yang dirumorkan mirip dengan iPhone yakni menyematkan tiga kamera belakang. Nokia Edge 2022 akan dihadirkan dengan pilihan RAM 10 dan 12 GB, dual SIM, jaringan 5G, layar amoled 6,8 inch dan mesinnya membawa chipset Snapdragon 888 serta sistem operasi Android 12.

Operasi juga didukung baterai 6.900 mAh dan dukungan pengisian cepat 33W, kabarnya akan dijual dengan harga kurang dari Rp 10 juta mulai Oktober 2022.

Baca Juga : Top 3 Tekno, Harga iPhone 13 Warna Hijau Di Indonesia Bikin Penasaran