Top 3 Sports, Timnas U-23 Kritik Lapangan, Real Madrid Dramatis Ke Final

Berita olahraga terkini mulai dari Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games hingga Real Madrid yang lolos ke final Liga Champions!

Top 3 Sports, Timnas U-23 Kritik Lapangan, Real Madrid Dramatis Ke Final
Top 3 Sports, Timnas U-23 Kritik Lapangan, Real Madrid Dramatis Ke Final. Gambar: TWITTER.COM/ Dok. THEMADRIDZONE

BaperaNews - Berita pilihan dari dunia olahraga kami sajikan mulai dari Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games hingga Real Madrid yang lolos ke final Liga Champions.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler selengkapnya : 

  1.       Timnas U-23 Kritik Lapangan

Pelatih timnas sepakbola Indonesia U-23, Shin Tae Yong, mengkritik kondisi lapangan tempat para pemain berlatih yang disebut buruk menjelang laga Indonesia VS Vietnam pada grup A SEA Games 2021 (2022).

“Kondisi pemain hingga saat ini amat baik dan siap jalani laga perdana melawan tim Vietnam, namun, lapangan yang kami pakai untuk latihan ini rumputnya tidak bagus dan tak cocok untuk sepakbola modern saat ini” ujarnya pada laman resmi PSSI.

Pertandingan Indonesia VS Vietnam akan digelar pada hari Jumat 6 Mei 2022 malam jam 19.00 WIB, Anda bisa saksikan siaran langsungnya di RCTI dan INews. Diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat, Vietnam adalah juara bertahan sekaligus tuan rumah, sedangkan Indonesia ialah skuad terbaik dan menyatakan siap melawan Vietnam.

Baca Juga: Suzuki Ecstar Dikabarkan Hengkang Dari MotoGP, Joan Mir Dan Alex Rins Gabung Tim Mana

  1.       3 Nomor pertandingan SEA Games dibatalkan

Tiga nomor pertandingan di SEA Games 2021 (2022) yang akan diadakan di Vietnam terpaksa dibatalkan dengan alasan minim peserta, dua nomor yang dicoret tersebut ialah tolak peluru putri putri dan juga lempar martil putra, keputusan tersebut diambil oleh tim panitia ketika Rapat Pendaftaran Delegasi di Hanoi, Vietnam.

Pada nomor tolak peluru putri, hanya ada peserta dari Indonesia dan Thailand, sedangkan olahraga lempar martil putra hanya ada dari Thailand dan Malaysia yang mendaftar.

  1.       Real Madrid lolos ke Final Liga Champions

Real Madrid secara dramatis lolos ke final Liga Champions dan akan bertemu Liverpool setelah mereka menang atas Manchester City di leg kedua semifinal hari Kamis 5 Maret 2022 dini hari, laga tersebut diadakan di Santiago Bernabeu.

Di awal pertandingan, Real Madrid yang lebih dulu kebobolan gol melalui tendangan Riyad Mahrez pada menit ke 73, kemudian Los Blancos mencetak dua gol balasan di ujung waktu permainan melalui tendangan Rodrygo sehingga membuat skor sama kuat 5-5.

Real Madrid akhirnya bisa kembali cetak gol kemenangan dari tendangan Karim Benzema pada babak perpanjangan waktu dan Madrid menang dengan skor agregat 6-5.

Baca Juga: Shin Tae Yong, Tak Ada Alasan Timnas Indonesia Tidak Juara Sea Games