Top 3 Sports, Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Kuwait, Drawing Piala AFF U-19

Berita olahraga paling populer kali ini datang dari Timnas Indonesia yang berhasil kalahkan Kuwait di kualifikasi Piala Asia 2023 hingga drawing Piala AFF U-19.

Top 3 Sports, Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Kuwait, Drawing Piala AFF U-19
Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Kuwait. Gambar : Instagram.com/@pssi

BaperaNews - Laga Timnas Indonesia melawan Kuwait jadi salah satu kabar olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir, Timnas Indonesia memulai dengan start yang baik di Kualifikasi Piala Asia 2023, setelah menang melawan Kuwait, kini Timnas Indonesia siap untuk melawan Yordania.

Tak hanya itu, berita lain yang tak kalah menarik ialah janji Shin Tae Yong kepada anak didiknya dan hasil drawing Piala AFF U-19. 

Berikut 3 berita olahraga paling populer yang kami rangkum untuk anda simak, diantaranya :

  1.       Indonesia menang lawan Kuwait

Timnas Indonesia menang 2-1 lawan Kuwait pada babak kualifikasi Piala Asia 2023 hari Rabu 8 Juni 2022, unggahan tim sepakbola Kuwait FA diserbu warganet Indonesia, hal ini karena sebelum pertandingan, tim asuhan Shin Tae Yong tersebut diremehkan oleh media Kuwait, Kuwait dianggap punya pengalaman dan terbang lebih baik dari Timnas Indonesia dan menjadi tim yang diunggulkan.

Namun pada pertandingan di Stadion Jaber Al Ahmad tersebut Timnas Indonesia membuat kejutan dengan kemenangan, warganet pun meluapkan kegembiraan sekaligus menyindir Kuwait di Instagram Kuwait FA.

Baca Juga : Fajar Rian Kalahkan Pramudya Yeremia Di Hasil Indonesia Masters 2022

  1.       Janji Shin Tae  Yong

Shin Tae Yong bicara tentang laga melawan Nepal dan Yordania setelah anak asuhnya berhasil mengalahkan Kuwait 2-1 di laga Kualifikasi Piala Asia 2023. Tiga poin yang didapatkan Timnas Indonesia dengan kemenangan tersebut jadi start yang baik, namun tiga poin yang didapatkan dari laga sebelumnya akan hangus jika Timnas Indonesia gagal mendapatkan angka di laga selanjutnya.

Timnas Indonesia akan bertemu Yordania di laga kedua kualifikasi Grup A pada 11 Juni 2022 dan akan melawan Nepal pada 14 Juni 2022, Shin Tae Yong berjanji akan melakukan apapun dan memberi pelatihan yang terbaik agar anak didiknya tersebut bisa bermain sebaik mungkin dan mendapat kemenangan di Piala Asia 2023

  1.       Hasil Drawing Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 masuk di Grup A Piala AFF U-19 bersama Thailand dan Vietnam, dalam undian yang dilaksanakan di Jakarta hari Kamis 9 Juni 2022. Piala AFF U-19 akan dilaksanakan di Bekasi pada tanggal 2 – 15 Juli 2022 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga dan Wibawa Mukti Cikarang.

Kejuaraan pada kategori terakhir didapatkan pada tahun 2019 ketika diadakan di Vietnam, adapun Timnas Indonesia pertama kali raih gelar juara pada tahun 2013 di Sidoarjo.