Top 3 Sports, Ronaldinho Sebelum Ke Rans Cilegon FC, Dovizioso Lupa Pencet Tombol

Simak kabar Ronaldinho akan gabung ke Rans Cilegon FC, Pengakuan Andrea Dovizioso soal keterpurukannya di MotoGP Argentina hingga Timnas Malaysia yang takluk dari timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022.

Top 3 Sports, Ronaldinho Sebelum Ke Rans Cilegon FC, Dovizioso Lupa Pencet Tombol
Ronaldinho. Gambar: Instagram.com/@ronaldinho

BaperaNews - Berita olahraga paling top dalam 24 jam terakhir kali ini diisi dari kabar Ronaldinho yang nonton NBA sebelum gabung ke Rans Cilegon FC, juga ada pengakuan Andrea Dovizioso tentang sebab keterpurukannya di MotoGP Argentina serta pendapat Miguel Oliveira, selain itu ialah tentang Timnas Malaysia yang main ngaco ketika takluk dari timnas Indonesia di Piala AFF Futsal 2022.

Berikut berita paling top dalam 24 jam terakhir, simak selengkapnya :

  1.       Ronaldinho Nonton NBA Sebelum ke Rans Cilegon FC

Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho, berkeliling Kanada sebelum gabung dengan Rans Cilegon FC, Ronaldinho akan membela Rans Cilegon FC dalam ajang persahabatan Juni 2022 mendatang. Ia mendatangi sebuah klub sepak bola di Kanada bernama Toronto FC di pekan lalu ketika tim tersebut berlaga melawan New York City di Stadion BMO Arena.

Ronaldinho juga menonton ajang basket terbesar dunia, NBA antara Toronto Raptors dan Miami Heat.

  1.       Sebab Andrea Dovizioso Terpuruk di MotoGP Argentina dan Pendapat Miguel Oliveira

Pembalap Yamaha RNF, Andrea Dovizioso mengaku terpuruk di MotoGP Argentina akibat kesalahan dasarnya, “Saya amat kecewa, hal ini tidak pernah terjadi pada saya, saya melakukan kesalahan dengan lupa melepas kunci di tombol start device ketika ada di tikungan pertama, saya tidak mengubah tuasnya” ucapnya yang disampaikan RNF Yamaha.

Baca Juga: Baru Saja Diperkenalkan, Maskot Piala Dunia 2022 Langsung Jadi Perbincangan Warganet

Andrea Dovizioso menyadari kesalahan tersebut ketika masuk pit di akhir lap pertama, ketika itu mekanik RNF Yamaha membereskan masalah di motornya namun Andrea Dovizioso sudah terlanjur tertinggal tiga lap dari pemimpin balapan.

Sedangkan pemenang MotoGP Argentina, Miguel Oliveira mengeluh kurangnya daya cengkeram ban di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin dini hari 4 April 2022, “Balapan benar-benar sulit untuk dikontrol, kami punya kondisi grip paling buruk” ujarnya.

  1.       Malaysia Main Ngaco di Piala AFF Futsal 2022

Timnas Malaysia hancur lembur digasak oleh timnas Indonesia dengan skor 1-5 di ajang fase grup Piala AFF Futsal 2022 karena mereka gagal tampil baik di lima menit terakhir, pelatih timnas Malaysia, Chiew Chun menyampaikan menit-menit akhir ialah sumber petakan timnya. “Di lima menit terakhir, saya putuskan untuk meningkatkan tempo untuk meraih kemenangan, namun itu tidak bisa bekerja dengan baik” ujarnya.

Baca juga: Sepakat Dengan Shin Tae Yong, Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Tidak Puasa Saat Laga Uji Coba Di Korea Selatan