Top 3 Sports, Italia Gagal Ke Piala Dunia 2022, Mc Gregor Ditangkap Polisi

Top 3 sport Italia yang harus gagal ke Piala Dunia 2022 hingga kabar Mc Gregor yang ditangkap polisi

Top 3 Sports, Italia Gagal Ke Piala Dunia 2022, Mc Gregor Ditangkap Polisi
Mc Gregor Ditangkap Polisi. Gambar: Instagram.com/@thenotoriousmma

BaperaNews - Top 3 sport yang kami rangkum kali ini ialah Italia yang gagal ke Piala Dunia 2022, Mc Gregor ditangkap polisi, juga aksi tim Indonesia di Swiss Open 2022. Berikut rangkuman beritanya untuk Anda.

  1.       Italia gagal ke Piala Dunia 2022

Italia dikalahkan Macedonia Utara di laga playoff kualifikasi, membuatnya gagal masuk ke Piala Dunia 2022, sementara Portugal punya peluang masuk setelah mengalahkan Turki. Italia kalah 0-1 dari Macedonia Utara padahal Italia lebih menguasai pertandingan dan menguasai bola hampir 70%. Italia punya 4 peluang tembakan ke gawang, 16 peluang tendangan sudut, dan 8 peluang tembakan ke luar arah gawang, namun pada akhirnya, gawangnya berhasil dibobol oleh tim lawan secara mengejutkan.

  1.       Mc Gregor ditangkap polisi

Bintang UFC, Mc Gregor ditangkap polisi Irlandia akibat ugal-ugalan mengendarai mobil di Dublin, petarung yang pernah kalah dari Khabib Nurmagomedov tersebut ditangkap ketika mengendarai Bentley Continental GT nya, moment penangkapannya terekam dalam sebuah video amatir dan diunggah akun Instagram Sport Bible. “Mc Gregor diberhentikan oleh polisi” bunyi keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: Swiss Open 2022, Jonatan Christie Melaju, Bagas Fikri Terhenti

Setelah dibawa ke kantor polisi, Gregor dibebaskan dengan jaminan, ia didakwa mengendarai mobil dengan cara berbahaya dan melanggar lalu lintas karena hal tersebut. Mobil milik Gregor disita sebagai barang bukti dugaan pelanggaran UU Lalu Lintas setempat.

  1.       Serba-serbi wakil Indonesia di Swiss Open

Wakil Indonesia berusaha memberi yang terbaik dalam pertandingan hari Kamis 24 Maret 2022, Anthony Ginting berhasil kalahkan Arnaud Merkle dari Prancis dengan skor 21-14, 14-21, dan 21-19, dengan demikian Anthony melaju ke babak perempat final. Anthony akan berhadapan dengan Arnauld Merkle dan Anthony punya peluang sangat baik untuk naik ke partai puncak.

Sedangkan pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya/Yeremia dengan usaha terbaiknya berhasil mengalahkan pasangan India, Satwiksairaj/Chirag dengan skor 21-19, 22-20. Di babak perempat final, Pramudya/Yeremia akan menghadapi wakil dari Denmark Astrup/Anders.

Hasil gemilang juga diraih Jonatan Christie yang mampu mengalahkan lawannya dari Prancis, Thomas Rouxel dalam dua gim dengan skor 21-10, 21-15, selanjutnya Jonathan akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Baca Juga: Dubes Rusia, Presiden Vladimir Putin Akan Hadiri KTT G20 Di Bali