Top 3 Sports, Indonesia Tambah 4 Emas, Perang Liverpool Vs Man City

Indonesia kembali berhasil meraih empat tambahan emas di SEA Games 2021/2022, wajah tegang pemain timnas sepakbola Indonesia U-23 sebelum bertemu Thailand hingga Liverpool berhasil kalahkan Southamton!

Top 3 Sports, Indonesia Tambah 4 Emas, Perang Liverpool Vs Man City
Top 3 Sports, Indonesia Tambah 4 Emas, Perang Liverpool Vs Man City. Gambar: SEAGames 2021.com

BaperaNews - Indonesia kembali berhasil meraih empat tambahan emas di SEA Games 2021/2022 dan wajah tegang pemain timnas sepakbola Indonesia U-23 sebelum bertemu Thailand menjadi salah satu berita olahraga yang kami sajikan hari ini, selain itu ada berita tentang hasil Liga Inggris.

Berikut berita selengkapnya yang harus anda simak : 

  1.       Hasil liga Inggris

Liverpool berhasil kalahkan Southamton 2-1 dalam Liga Inggris di St. Marry hari Rabu 18 Mei 2022 dini hari, duel berlanjut ke pekan terakhir. Kemenangan tersebut membuat Liverpool naik poin jadi 89, hanya beda 1 angka dari Man City, duel pun akan berlanjut pekan depan.

Liverpool membuat gol cepat dari tendangan Nathan Redmond di menit 13 dan gol yang kedua dipersembahkan oleh Joel Matip di babak kedua dalam kemelut di kotak penalti Southampon.

  1.       Indonesia tambah 4 emas di SEA Games

Klasemen SEA Games 2021/2022 berubah setelah Indonesia berhasil menambah 4 medali emas pada Selasa 17 Mei 2022 dari cabang olahraga renang, bowling, atletik, dan menembak, Indonesia total mendapatkan 27 emas, 39 perak, dan 38 perunggu.

Baca Juga: Top 3 Sports, Malaysia Dikritik, Gueye Tolak Kostum Pelangi PSG

Cabor menembak disumbang oleh Fathur Gustafian, bowling didapat dari Ryan Leonard, cabor atletik oleh Eki Febri, dan emas yang keempat dari renang Flairene Candrea. Indonesia ada di rangking lima dan berada di atas Malaysia, sementara posisi puncak dikuasai oleh Vietnam, Thailand, Filipina, dan kemudian Singapura.

  1.       Wajah tegang timnas Indonesia

Raut wajah tegang timnas Indonesia U-23 muncul ketika berlatih di lapangan Nam Dinh Selasa 17 Mei 2022. Pertandingan resmi melawan Thailand akan dilaksanakan pada hari Kamis 19 Mei 2022.

Cuaca panas menyambut kedua tim ketika berlatih, beberapa pemain seperti Egy bahkan nampak tidak nyaman sesaat setelah keluar dari mobil, namun Shin Tae Yong berusaha menyemangati anak didiknya dengan melempar senyum selama latihan.

Suasana berubah menjadi serius ketika latihan dimulai, raut wajah tegang Nampak dari pemain Marc Klok, Ronaldo Kwateh, hingga Asnawi. Shin membagi tim dalam beberapa kelompok, para asisten nampak tidak puas dan membuat teriakan serta peringatan terus menerus.

Asnawi juga Nampak tegang dimana ia kini menjadi pemain sepakbola di Korea Selatan dan menjadi salah satu andalan Indonesia di U-23 sehingga ia mendapat ekspektasi lebih dan tentunya diharapkan untuk bisa memberi lebih.

Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2022, Bastianini Juara Ungguli Miller, Banyak Rider Crash