Timnas Free Fire Indonesia Berhasil Menduduki Puncak Klasemen Sementara SEA Games 2021 Vietnam

Timnas Free Fire Indonesia tampil dengan performa terbaik dalam laga SEA Game 2021 Day 1 dan berhasil menduduki posisi dalam tiga besar klasemen sementara Free Fire!

Timnas Free Fire Indonesia Berhasil Menduduki Puncak Klasemen Sementara SEA Games 2021 Vietnam
Timnas Free Fire Indonesia puncaki klasemen SEA Games 2021. Gambar: YouTube/FF Esports ID

BaperaNews - Timnas Free Fire Indonesia tampil dengan performa terbaik dalam laga SEA Game 2021 Day 1. Usai bertanding di 7 map, Timnas Free Fire Indonesia sukses menduduki posisi dalam tiga besar klasemen sementara Free Fire.

Tim Garuda yang saat ini berada di peringkat pertama dengan perolehan 139 poin, lalu disusul dengan Thailand di peringkat kedua, dan Rajawali yang menempati posisi ketiga.

Keunggulan dari timnas Free Fire Indonesia sudah terlihat sejak map pertama game pertama di mulai. Timnas Indonesia langsung mencetak booyah dengan total elims 13 poin. Tak ingin puas diri, tim Garuda dan Rajawali pun meningkatkan permainan mereka dengan kembali mencetak booyah pada game kedua dan keempat.

Walau sudah berada di atas angin, kedua tim perwakilan Indonesia juga memiliki momen inkonsistensi dalam pertandingan. Salah satunya ialah momen pada map terkahir. Pada saat itu, kedua timnas Indonesia harus hengkang dari map lebih awal. Karena hal tersebut, tim asal Thailand pun mampu mengumpulkan poin dan memposisikan diri di peringkat 2 klasemen.

Baca Juga: Riot Games Kembali Layangkan Gugatan Terhadap Moonton Yang Diduga Menjiplak League of Legends

Meski sempat dicibir sejak proses pelatnas, tim Free Fire Indonesia mampu menjawab kritik tersebut dengan menampilkan pertandingan yang apik. Berisikan atlet dari tim yang berbeda, tentunya penampilan di SEA Games 2021 ini menjadi bukti ke-10 anak muda Indonesia mampu menciptakan sebuah tim yang solid.

Sebagai informasi, Indonesia membawa dua tim ke SEA Games 2021. Tim pertama yang diberi nama Garuda diisi dengan Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius.

Dan tim Rajawali yang diisi dengan Agus Suparman (EVOS), Muhamad Fikri Alief Pratama (DG Esports), Rafli Aidil Fitrah (FE Esports), Raihan Maghfur (Dewa United Esports) dan Rhama Satria (RANS Esports) berada di tim Rajawali.

Timnas Free Fire Indonesia akan kembali berlaga pada final day 2 tanggal 15 Mei mendatang. Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan tayangan langsung pertandinga Free Fire SEA Games 2021 di channel Youtube FF Esports ID.

Baca Juga: Gotham Knights Diduga Akan Hadirkan Mode Co-op Dengan 4 player