Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan

Inara Rusli kini mengajukan gugatan cerai balik kepada Virgoun pada hari Selasa (23/5) dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB. Simak selengkapnya!

Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan
Tetap Tegar, Inara Rusli Balik Gugat Cerai Virgoun Dengan 7 Tuntutan. Gambar : Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNewsInara Rusli sebelumnya digugat cerai oleh suaminya Virgoun. Inara kini mengajukan gugatan cerai balik kepada Virgoun pada hari Selasa (23/5) dengan nomor gugatan 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Gugatan cerai Inara Rusli diwakilkan kepada kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara. Dalam gugatan cerai Inara Rusli tersebut, Inara mengajukan 7 tuntutan diantaranya harta gono gini dan hak asuh anak.

“Gugatan resmi sudah diajukan, Inara Rusli gugat cerai Virgoun benar. Ada 7 tuntutan yang kami sampaikan, yaitu cerai gugat, pisah tinggal dalam satu rumah, nafkah harus ditanggung suami selama berlangsung gugatan, pemeliharaan dan pendidikan tiga anak, pemeliharaan rumah, hak asuh anak, harta gono gini, nafkah anak dan nafkah hadhanah, nafkah iddah dan mut’ah" jelas Arjana.

Inara dan Virgoun akan menjalani sidang cerai pertama mereka pada hari Rabu 31 Mei 2023 mendatang mulai pukul 09.00 WIB. Sebelumnya Virgoun sudah menggugat cerai Inara, namun di jadwal sidang perdana, Virgoun justru mencabut gugatan cerainya. Sementara Inara sudah mantap ingin berpisah sebab itu Inara yang balik mengajukan gugatan cerai Inara Rusli pada Virgoun. 

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar

Inara sendiri sebelumnya mengungkap perselingkuhan suaminya yang ia yakini dilakukan berulang kali. Inara sempat memaafkan namun Virgoun kembali berselingkuh. Inara Rusli yang sebelumnya memakai cadar juga memutuskan untuk melepas cadarnya demi bisa kembali bekerja untuk menghidupi anak-anaknya, ia bertekad tidak ingin bergantung pada nafkah Virgoun.

Inara memulai kembali karirnya dengan menjadi brand ambassador Klinik Kecantikan Athena milik dr Richard Lee. Sebelumnya sejak menikah Inara memang ingin fokus mengurus anak dan rumah tangga. Inara mengaku sangat senang bisa kembali bekerja.

“Ternyata balik kerja itu menyenangkan sekali. Memang lelah tapi asyik, bahagia banget bisa merilis emosi, merilis energi yang sempat terkungkung. Sebelumnya aku berpikir kejadian yang aku alami ini membuat duniaku berakhir, ternyata enggak. Begitu banyak berkat yang datang mengganti segala yang dialami” tutur Inara.

“Aku sudah lama hanya menjadi ibu rumah tangga yang benar-benar hanya ngurus rumah dan anak. Jadi aku sempat sedikit gugup, cuma karena sebelumnya aku juga bekerja di dunia entertainment jadi aku tidak butuh waktu lama untuk adaptasi” pungkas Inara.

Semoga keputusan akhir dari pernikahan Inara dan Virgoun bisa temukan solusi terbaik ya!

Baca Juga : Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf