Tertarik Dengan Gaji 3,5 Triliun, Ronaldo Gabung Al Nassr 1 Januari 2023?

Media Spanyol menyampaikan kabar bila Ronaldo tertarik bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr dan bakal tanda tangan kontrak mulai 1 Januari.

Tertarik Dengan Gaji 3,5 Triliun, Ronaldo Gabung Al Nassr 1 Januari 2023?
Cristiano Ronaldo akan tanda tangan kontrak di Al Nassr. Gambar : REUTERS/Juan Medina

BaperaNews - Pesepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tanda tangan kontrak dengan klub Al Nassr asal Arab Saudi pada 1 Januari 2023 mendatang. Pembayaran akan dilakukan setengahnya terlebih dahulu, selanjutnya, Ronaldo juga diberi insentif dari sponsor atau iklan.

Media Spanyol menyampaikan kabar tersebut di tengah usaha Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal untuk menjadi pemenang Piala Dunia 2022 Qatar. Ronaldo sendiri sudah resmi dipecat dari Manchester United (MU) beberapa hari jelang Piala Dunia 2022, sejak Ronaldo menyampaikan pernyataan mengejutkan tentang ia yang tidak suka pada pelatih MU Ten Hag dan ia merasa seluruh MU berusaha mengusirnya. Ronaldo juga menyebut ia sering tidak diturunkan ke lapangan karena bermasalah dengan seluruh pemain MU.

Al Nassr kemudian muncul dan memberi tawaran gaji melimpah untuk Cristiano Ronaldo, Ronaldo pun disebut terpikat dan sepakat bergabung dengan gaji 200 juta Euro atau Rp 3,2 Triliun per tahun. Kontrak yang akan ditandatangani untuk dua setengah musim.

Al Nassr sendiri ialah salah satu klub terbaik dan tersukses asal Arab Saudi, Al Nassr telah mengoleksi juara Liga sebanyak 9 kali. Al Nassr saat ini juga perkuat pemain sepakbola top dunia seperti kiper David Ospina, penyerang Vincent Aboubakar, dan gelandang Luiz Gustavo.

Baca Juga : Timnya Kalah Dari Korsel, Ronaldo Ngamuk Dan Minta Pemain Korsel Tutup Mulut

Cristiano Ronaldo disebut tidak bisa menolak tawaran gila dari Al Nassr. Ronaldo sebelumnya telah diminati sejumlah klub MLS seperti Miami FC, namun sulit bagi Miami untuk menandingi gaji Ronaldo yang ditawarkan Al Nassr. Sedangkan klub-klub Eropa justru tidak menaruh minat pada Ronaldo.

Terkait kabar tanda tangan kontrak Ronaldo dengan Al Nassr mulai 1 Januari 2023 mendatang, Ronaldo belum memberi keterangan resmi, saat ini ia masih fokus pada laga Piala Dunia 2022 Qatar. Terkini, Ronaldo telah memulangkan mobilnya usai dipecat dari MU, ia juga mengosongkan rumahnya di Alderley Edge, Inggris yang selama ini ditinggali.

Pelatih Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal Santos ketika dikonfirmasi mengaku belum tahu dan tidak bicara pada Ronaldo tentang hal itu. “Saya baru dengar hal ini ketika sampai disini, ini keputusannya yang harus ia tangani dan kami saat ini hanya fokus di Piala Dunia dan hanya Piala Dunia yang kami bicarakan” pungkasnya.

Baca Juga : FIFA: Bukan Ronaldo, Bruno Fernandez Pencetak Gol Di Portugal Vs Uruguay