Tersebar Video Ferry Menangis, Denny Sumargo Minta Maaf

Denny Sumargo mengucapkan permohonan maaf usai viral video di media sosial suami Venna Melinda, Ferry Irawan menangis.

Tersebar Video Ferry Menangis, Denny Sumargo Minta Maaf
Denny Sumargo minta maaf usai tersebarnya video Ferry Irawan nangis. Gambar : Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Denny Sumargo minta maaf usai viralnya video Ferry Irawan menangis. Video suami Venna Melinda yang saat ini sedang terlibat kasus KDRT tersebut tersebar di media sosial, hal ini pun berbuah somasi dari keluarga Ferry.

“Misalnya keberatan, saya minta maaf, saya minta maaf juga secara pribadi, dan silahkan kalau mau dirilis untuk keperluan keluarga atau segala macamnya” tutur Denny Sumargo pada Jumat (20/1).

Ucapan maaf Denny Sumargo datang 24 jam usai keluarga Ferry yang diwakili pengacara Sunan Kalijaga sampaikan somasi, meminta agar Denny Sumargo minta maaf dalam kurun waktu 3x24 jam.

“Karena dampak dari video yang viral itu merugikan keluarga” tutur Sunan Kalijaga.

Video Ferry Irawan nangis tersebut ialah rekaman dimana Ferry menangis, merengek meminta maaf kepada Venna Melinda atas kasus KDRT yang ia lakukan, video tersebar usai Verrell Bramasta menunjukkan video tersebut ke Podcast Denny Sumargo.

Tidak terlihat jelas videonya, hanya berupa adegan yang dipotong dari Podcast Denny Sumargo, yang menunjukkan wajah Ferry Irawan menangis, adegan telah dirilis tanpa pratinjau oleh Denny.

“Awalnya di video itu minta editor buat motong, tapi keburu naik, 2 atau 3 jam gitu baru dipotong dan dinaikkan lagi, tapi orang sudah melihat itu dan keburu viral” jelas Denny Sumargo.

Baca Juga : Kasus Brigadir J: Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara

Denny Sumargo menyadari hal itu membuat keluarga Ferry tidak nyaman, sebab itu ia bersedia minta maaf dan menghadap keluarga Ferry Irawan.

“Saya disuruh ke tempat mereka, tapi ini belum tahu kapan bisa ke rumah Ferry, nanti kalau sudah ada waktunya saya pasti kesana, kalau mau tangkap ya silahkan, enggak masalah buat saya dipenjara, karena istri saya pasti bangga saya bisa bertanggung jawab dan tidak melarikan diri” pungkas Denny Sumargo.

Sedangkan pengacara Hotman Paris yang juga menjadi pengacara Venna Melinda mengaku siap membantu Denny Sumargo jika Denny dituntut hingga ke hukum soal video Ferry Irawan nangis ini, sebab hal yang dilakukan Denny menurut Hotman bukanlah pencemaran nama baik.

“Orang yang disomasi enggak usah khawatir, datang ke gue, gue bantu elo gratis. Misalnya nangis minta maaf dan diposting itu bukan pencemaran nama baik, itu justru meningkatkan nama orang itu karena mau minta maaf atas kesalahannya. Enggak usah khawatir, lawan!” tutur Hotman Paris kepada Denny.

Baca Juga : Fakta-Fakta Kasus Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Bekasi