Tencent Rilis Update PUBG Mobile Versi 2.5, Apa Saja Mode Barunya?

Rayakan ulang tahun ke-5, PUBG Mobile hadirkan versi terbarunya yakni Versi 2.5. Update bisa dilakukan sejak Kamis (16/3).

Tencent Rilis Update PUBG Mobile Versi 2.5, Apa Saja Mode Barunya?
Tencent Rilis Update PUBG Mobile Versi 2.5. Gambar : Instagram.com/@pubgmobile

BaperaNews - Tencent rayakan ulang tahun ke-5, game PUBG Mobile hadirkan versi terbarunya PUBG Mobile Versi 2.5. Update bisa dilakukan mulai hari Kamis (16/3) dengan mendatangkan sejumlah konten baru seperti menambah mode World of Wonder hingga meningkatkan mode Payload.

Fitur World of Wonder ini salah satu yang paling menarik, fitur ini memungkinkan gamer membuat mode main yang baru sesuai seleranya. Misalnya dengan merancang peta sendiri dengan objek, dekorasi, dan bangunan yang telah tersedia.

Gamer juga bisa membuat gaya permainan di peta yang sudah ia buat untuk tambahkan perangkat permainan. Gamer bisa membuat genre permainan tertentu seperti Battle Royales, Arms Races, Deathmatches, dan masih banyak lagi.

Versi beta dari mode World of Wonder diluncurkan hari ini, gamer bisa ajukan diri sebagai creatornya agar bisa mendapat akses di fitur edit World of Wonder. 

Baca Juga : Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports!

Di tahap selanjutnya pada uji coba World of Wonder, gamer diijinkan untuk membuat bangunan dengan objek atau fitur khusus berupa menyalin, memutar, menghapus, memperkecil, ataupun memperbesar objek. Fitur game baru PUBG ini bisa dinikmati di empat lokasi yakni di Jade Realm, Lanskap Erangel, Birds Perch, dan Coral Reef.

Namun, jika tidak ingin membuat bangunan dari awal, gamer bisa memakai dua template yang sudah ada yakni Mod Erangel yang menampilkan Battle Royale klasik atau Mod Craft yang akan menjadi Team Deathmatch 4v4 pada peta baru.

Perlu diketahui fitur ini belum tersedia secara luas untuk semua pengguna, namun pemain tetap bisa menjelajahnya dari peta dan mode yang dibuat pemain lain di daftar rekomendasi peta yang telah disiapkan pihak PUBG Mobile.

PUBG Mobile Versi 2.5 Kedatangan Mode Imagivesary

Selain World of Wonder, PUBG Mobile juga kedatangan Mode Imagivesary mulai Sabtu, (18/3) mendatang. Pada area mode ini, gamer mendapat dua area baru yakni Imagination Plaza pada Erangel dan Imagination District pada Livik serta Erangel.

Maka gamer bisa memakai item yang baru seperti Dual Purpose Cannon, Block Cober, Supply Conventer, Trampoline Portable, dan Mode Imagivesary. Block Cover bisa dipakai untuk melindungi pemain dari tembakan atau menjadi jembatan menyeberang.

Baca Juga : PBESI Rilis Daftar Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023 Kamboja

Trampoline Portable bisa lambungkan pemain ke udara, dan Dual Purpose Cannon untuk terbangkan pemain atau benda. Kemudian Supply Converter untuk mengubah dua suplai yang ada menjadi satu suplai baru

PUBG Mobile Versi 2.5 Tank di Mode Payload

Di versi terbaru 2.5 ini, Tencent juga hadirkan update untuk Payload dan Metro Royale PUBG Mobile. Payload memungkinkan pemain memakai senjata super dan kendaraan seperti mobil atau helikopter bersenjata yang tidak ada di mode classic.

Ada juga tank lapis baja yang bisa dipakai ketika bertempur. Tank bisa ditemukan di flare gun khusus atau tempat tertentu. Yang terakhir dari pembaruan versi 2.5 ini ialah pemain mendapat hadiah kacamata C4S11, Skin Groza, setelan, parasut, masker, atau bandana baru.

Baca Juga : SONY Umumkan Rencana Jadwal Perilisan PS6