Tegang! PUBG PMVB Season 1, Bigetron Ace Berhasil Menggeser Posisi Alter Ego Dione

Bigetron Ace Berhasil Menggeser Posisi Alter Ego Dione di Turnamen PUBG Mobile khusus perempuan bertajuk PMVB Season 1.

Tegang! PUBG PMVB Season 1, Bigetron Ace Berhasil Menggeser Posisi Alter Ego Dione
PUBG Mobile adakan PMVB Season 1, ketegangan antar tim Bigetron Ace dan Alter Ego Dione. Gambar : Liquipedia.net

BaperaNews - Turnamen PUBG Mobile khusus perempuan yang bertajuk PMVB Season 1 kini telah memasuki pekan kedua. Persaingan semakin panas dan sengit terutama untuk Bigetron Ace dan Alter Ego Dione yang masih berlanjut hingga pekan kedua.

Alter Ego Dione yang sebelumnya menduduki posisi puncak klasemen pada pekan pertama turnamen, harus mengakui keunggulan Bigetron Ace di pekan kedua. Tim yang ditunggangi oleh BabyLa, DevilDust, Jessie, Mute, dan Nay ini berhak menduduki puncak klasemen pada pekan kedua di PMVB PUBG Mobile

Dominasi dari permainan PUBG Mobile PMVB dari tim Bigetron Ace sangat terlihat jelas di pekan kedua, dari 15 ronde yang dimainkan Bigetron Ace mampu meraih 6 winner-winner chicken dinner (WWCD). Jumlah ini termasuk kedalam jumlah kemenagan tertinggi dari seluruh tim yang tampil pada pekan kedua.

Bigetron Ace berhasil mengumpulkan sebanyak 250 poin. Tim unggulan PUBG Mobile Ladies Indonesia tersebut sukses mengungguli rival terberatnya di turnamen itu, yaitu Alter Ego Dione dan ONIC Axe.

Baca Juga : Call of Duty Mobile Usung Tema Hutan Tropis dalam Musim Terbarunya

Sementara untuk Alter Ego Dione harus puas berada di posisi kedua usai gagal menghalau penampilan ciamik dari Bigetron Ace, yang membuat torehan poin mereka tertinggal cukup jauh dari Bigetron Ace di pekan kedua ini.

PUBG Mobile bertajuk PMVB Season 1 merupakan turnamen yang diadakan secara resmi oleh KRAFTON dan Tencent Games. Sebanyak 16 tim terbaik dalam babak liga ini akan melaju ke babak grand finals, untuk memperebutkan gelar sebagai jawara perdana dari turnamen ini.

Persaingan antara Bigetron Ace dan Alter Ego Dione tentunya semakin panas pada turnamen kali ini. Kedua tim sama-sama menunjukkan performa luar biasa dan menjadi dua tim favorit untuk bisa menjuarai turnamen PMVB PUBG Mobile.

Sejauh ini, Bigetron Ace yang berada di posisi puncak klasemen sementara telah mengumpulkan 448 poin. Di posisi kedua, Alter Ego Dione dengan perolehan 396 poin. Dan disusul oleh Onix Axe yang berada di peringkat ketiga dengan total poin 354 yang berasal dari Week 1 209 poin dan Week 2 145 poin.

Berikut daftar klasemen sementara PUBG Mobile PMVB Season 1:

Poster Klasemen Sementara PMVB Season 1. Gambar : Instagram.com/@pubgmobile.esports.id