Summoners War: Chronicles Resmi Dirilis, Ini Keunikannya!

Summoners War: Chronicles sudah resmi dirilis secara global, simak lebih jauh keunikan game Summoners War: Chronicles!

Summoners War: Chronicles Resmi Dirilis, Ini Keunikannya!
Keunikan game Summoners War: Chronicles telah resmi dirilis secara global. Gambar : Dok. Summoners War: Chronicles

BaperaNews - Game Summoners War: Chronicles merupakan sebuah game mobile MMORPG dari Com2uS yang kini telah dirilis secara global. Game yang diambil dari IP Summoners War ini membuka server globalnya pada Kamis, (9/3) Maret.

Berbeda dari versi terdahulunya yakni Summoners War: Sky Arena, versi Chronicles ini telah memiliki sistem cross-platform yang memungkinkan para pemain game tersebut dapat bermain di PC dan mobile untuk dapat bertemu dan bermain bersama.

Meskipun memiliki genre yang beda dari terdahulunya, game ini juga masih berada dalam 1 Universe yang sama dengan Sky Arena. 

Summoners War: Chronicles juga menawarkan sistem deck-building dan pertempuran strategis yang merupakan fitur khas dari waralaba Summoners War. Game ini diunduh lebih dari 180 juta unduhan di seluruh dunia 

Versi Summoners War: Chronicles ini akan tetap menonjolkan sistem Summoner dimana para pemain dapat memanggil lebih dari ratusan monster yang akan membantu mereka dalam permainan.

Selain fitur cross-platform, Chronicles juga turut menghadirkan sejumlah fitur menarik khas MMORPG yang akan dibahas lebih lanjut. Berikut 3 Summoner yang dapat dipilih dan keunikan game Summoners War: Chronicles.

Baca Juga : Sony Rilis Aksesoris PS5 Limited Edition Edisi Spesial LeBron James

3 Summoner yang Dapat Dipilih di Game Summoners War: Chronicles : 

  1. Cleaf: Cleaf merupakan seorang tanker yang mempunyai kemampuan untuk melindungi teman-temannya. Karakter ini memiliki keinginan yang besar untuk menjaga teman-temannya agar tetap dalam keadaan aman
  2. Orbia: Orbia merupakan seorang mage yang mempunyai kekuatan sihir yang kuat. Karakter ini lulus dari Sekolah Sihir Rahil dengan perolehan skor tertinggi. Kemampuannya tak perlu untuk diragukan lagi.
  3. Kina: Kina adalah merupakan seorang karakter healer yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan anggota timnya. Karakter ini diminta oleh Rahil Guard untuk bergabung dengannya lantaran kemampuan Healing miliknya sangat luar biasa.

Keunikan Game Summoners War: Chronicles : 

  • Sistem Battle

Keunikan game Summoners War: Chronicles yang pertama dimiliki game ini yakni sistem battlenya, dimana para pemain dapat bertarung bersama dengan 3 monster pilihan pemain guna melewati berbagai konten baik PVP maupun PvE.

  • Kustomisasi Karakter

Summoners War: Chronicles menyediakan sistem kustomisasi berdasarkan template karakter utama yang dipilih oleh pemain. Dari ketiga template awal itu, para pemain bisa mengubah karakter mereka sesuai dengan keinginan pemain masing-masing.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Game Baru yang Akan Rilis Pada Maret 2023

  • Event In-Game

Dengan dirilisnya game Summoners War: Chronicles secara global, Com2uS juga turut menghadirkan berbagai event special. Pemain nantinya akan mendapatkan kostum spesial, Raid, Crystal, serta hadiah menarik lainnya yang akan memudahkan petualangan para pemain.

  • Monster-Monster yang Dapat di Summon

Pada game Summoners War: Chronicles, para pemain bisa melakukan summon guna memanggil sejumlah monster unik untuk menemani petualangan mereka.

  • Kostum dan Wardrobe

Apabila pemain ingin terlihat berbeda dengan pemain lainnya, game ini juga turut menghadirkan fitur kostum yang dapat dikoleksi dengan cara mengumpulkan material dari dungeon.

  • Berbagai Fitur Multiplayer

Keunikan game Summoners War: Chronicles yang terakhir, para pemain akan dimanjakan dengan konten-konten multiplayer yang menantang, mulai dari Trial of Ascension, World Boss, hingga Raid Boss. Pada Trial of Ascension, pemain dapat menantang tower yang menguji kekuatan para pemain, sementara untuk World Boss dan Raid Boss ini menuntut kerjasama tim.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Steam Akan Gelar 13 Event Steam Sale di Tahun Ini