Sudah Punya 7 Cucu, Nenek Ini Tak Pernah Cinta Suaminya Gegara Nikah Dijodohkan

Sri, yang sudah memiliki tujuh cucu, mengungkapkan bahwa ia belum pernah mencintai suaminya karena pernikahan didasarkan pada perjodohan. Simak selengkapnya di sini!

Sudah Punya 7 Cucu, Nenek Ini Tak Pernah Cinta Suaminya Gegara Nikah Dijodohkan
Sudah Punya 7 Cucu, Nenek Ini Tak Pernah Cinta Suaminya Gegara Nikah Dijodohkan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok

BaperaNews - Curhatan dari seorang wanita peserta kajian di acara Mamah Dedeh menghebohkan media sosial. Wanita tersebut mengaku bahwa meskipun telah memiliki tujuh cucu, ia belum pernah mencintai suaminya. Curhatan ini disampaikan Sri saat menghadiri pengajian bersama Mamah Dedeh.

Wanita tersebut bernama Sri, ia mengungkapkan bahwa ketidaksukaannya terhadap suaminya berasal dari fakta bahwa pernikahan mereka didasarkan pada perjodohan. Sebelum dijodohkan, Sri sempat menolak. Namun, ketika ibunya sakit dan harus dirawat di rumah sakit setelah menolak perjodohan, Sri merasa terpaksa dan menerima perjodohannya.

"Saya dijodohkan sama orang tua. Saya menolak, tau-tau ibu saya di rumah sakit. Jadi saya ngalah, dan perkawinan saya didasari ibadah," cerita Sri dalam video yang dibagikan oleh akun @abouthetic.

Meskipun telah memiliki tujuh cucu, Sri mengaku bahwa ia belum pernah merasakan cinta terhadap suaminya. Mamah Dedeh, dalam pengajian tersebut, menegur Sri sebagai contoh manusia yang kurang bersyukur.

Baca Juga: Mamah Dedeh Peluk Jamaah Korban Perselingkuhan Suami-Ipar: Berat tapi Inilah Dunia

Namun, Mamah Dedeh juga memberikan nasihat kepada Sri bahwa suaminya adalah pilihan terbaik yang telah diberikan oleh orang tua Sri. Dia menyarankan Sri untuk menerima takdirnya dan berdamai dengan keadaan.

Mendengar nasihat dari Mamah Dedeh, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Ada yang setuju dengan nasihat Mamah Dedeh, banyak juga yang menangis mendengar kisah Sri.

Curhatan Sri ini memperlihatkan kompleksitas dalam hubungan perjodohan dan dinamika kehidupan pernikahan. Meskipun telah berlangsung selama bertahun-tahun dan melahirkan tujuh cucu, Sri masih merasakan kekosongan dalam hatinya.

Baca Juga: Nekat! Istri di Musi Banyuasin Potong Kelamin Suami yang Diduga Selingkuh