Suami Baru Rekam Adegan Seks Sang Istri Dengan Mantan Suaminya

Seorang wanita usia berumur 41 tahun selingkuh dengan mantan suami, perselingkuhan terbongkar usai video seks mereka diputar oleh suami barunya.

Suami Baru Rekam Adegan Seks Sang Istri Dengan Mantan Suaminya
Suami Baru Rekam Adegan Seks Sang Istri Dengan Mantan Suaminya. Gambar : Freepik.com

BaperaNews - Seorang wanita berumur 41 tahun di Jepang membuat malu keluarganya akibat berselingkuh. Wanita tersebut selingkuh dengan mantan suami, perselingkuhan terbongkar usai video seks mereka diputar.

Wanita selingkuh dengan mantan suami tersebut bernama Hiroko, sebelumnya mereka bercerai karena bisnis mantan suaminya bangkrut akibat terlilit hutang.

Saat bercerai, keduanya telah memiliki seorang putri. Hiroko kemudian menikah dengan pria lain dan berjalan lancar hingga putrinya dewasa dan hendak menikah.

Keluarga Hiroko membahas pernikahan putri Hiroko dan membuat rencana serta menyiapkan segalanya. Hiroko menghubungi mantan suaminya, bagaimanapun juga ayah kandung perlu tahu kabar pernikahan putrinya.

Ketika bertemu kembali, Hiroko dan mantan suaminya kembali rasakan benih cinta. Cinta terlarang itu berlanjut, mereka bertemu diam-diam secara intens.

Suami baru Hiroko seorang pebisnis yang sering bepergian ke luar negeri, di momen itulah Hiroko memanfaatkan untuk bertemu mantan suaminya bahkan berhubungan badan.

Hiroko berusaha hati-hati agar perselingkuhannya tidak ketahuan. Suaminya berkata jika Hiroko terlihat aneh akhir-akhir ini. Karena takut, Hiroko pun mengakhiri perselingkuhan dengan mantan suaminya dan mengira semua akan baik-baik saja.

Baca Juga : Usai 6 Tahun Menikah, Pria Ini Baru Tahu Istrinya Ternyata Saudara Kandungnya!

Namun ternyata suami Hiroko sebenarnya sudah tau dan memberi kejutan untuk Hiroko di hari pernikahan putrinya. Suami Hiroko menyampaikan akan memberi kejutan spesial, dimana kejutan tersebut ternyata hasil rekaman video istrinya selingkuh dengan mantan suami.

Suami Hiroko pun menampilkan sebuah video, Hiroko mengira video tersebut ialah rekaman dirinya mulai anak-anak hingga dewasa, namun rupanya video berisi rekaman video seksnya dengan mantan suami.

Suami Hiroko ternyata memasang kamera tersembunyi dengan niat memastikan keamanan hewan peliharaannya, namun tanpa sengaja kamera itu menyorot hubungan seks yang dilakukan istrinya dengan selingkuhannya. “Mereka berselingkuh, mereka mengkhianati saya” tulis suami Hiroko di video seks tersebut.

Pada akhirnya, Hiroko digugat cerai oleh suaminya. Hiroko juga mendapat amukan dari putrinya karena telah membuat hari pernikahannya rusak karena selingkuh dengan mantan suami. Putri Hiroko menangis sedih mendapati kelakuan kedua orang tuanya yang berselingkuh.

Hiroko dan mantan suaminya juga sangat malu mengingat di hari pernikahan hadir seluruh anggota keluarga dan semuanya kini mengetahui perselingkuhannya tersebut yang ia kira telah berhasil ia sembunyikan dengan baik.

Sejatinya pernikahan dinikmati dalam kebersamaan dan kesetiaan, selingkuh artinya tak bisa pertahankan itu semua, suami Hiroko tak ragu akhiri pernikahannya, peselingkuh menurutnya tak akan bisa dipercaya.

Baca Juga : Selandia Baru Siapkan Rp 60,6 Miliar Untuk Bantu Anak Muda Atasi Patah Hati