Sony Rilis Walkman Terbaru Versi Modern

Kabar gembira bagi pecinta musik, Sony rilis Walkman versi terbaru dengan design modern setelah 40 tahun berhenti memproduksi walkman

Sony Rilis Walkman Terbaru Versi Modern
Sony rilis walkman versi modern. Gambar : Sony-Asia.com

BaperaNews - Ada kabar gembira buat kamu pecinta musik, setelah 40 tahun Sony berhenti produksi Walkman. Sony telah merilis dua Walkman terbaru dengan versi berbeda, yaitu NW-ZX707 dan NW A-306 yang dapat beroperasi dengan Android.

Sony rilis Walkman NW-A306 dengan warna hitam dan biru. Adapun harga Walkman Sony NW-A306 dibanderol Rp5,6 juta.

Sebagai informasi, kini Sony telah memperluas seri Walkman A300 dengan model baru lainnya yang akan tersedia untuk pelanggan Eropa. Sony mengklaim Walkman NW-A306 terbaru telah dirancang untuk pengguna yang menghargai penampilan premium dan audio berkualitas tinggi.

Walkman Sony terbaru bakal hadir dengan modern, mode layar sentuh TFT HD 3,6 inci Sony NW-A306 Walkman mendukung konektivitas Wi-Fi dan menawarkan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Untuk audio, perangkat baru Walkman Sonymendukung berbagai format audio termasuk Hi-Res Audio, LDAC, DSD, dan format audio FLAC. Pemutar musik juga dilengkapi dengan amplifier digital S-Master HX yang membantu mengurangi distorsi dan noise.

Baca Juga : Apple Bakal Rilis MacBook Pro Touch Screen Pada 2025

Walkman Sony ini memiliki kontrol pemutaran media di samping untuk kenyamanan pengguna dan menyertakan fitur peningkatan musik DSEE Ultimate yang merupakan peningkatan dari pendahulunya. Fitur ini kompatibel dengan streaming Wi-Fi atau musik yang diunduh.

“Dengan kompatibilitas Wi-Fi secara penuh, baterai tahan lama dan rancangan stylish dan indah dipandang, anda bisa memainkan dan menemukan musik baru ke mana pun anda pergi,” kata Sony dilansir laman DailyMail.com.

Edge-AI dan DSEE Ultimate dalam NW-A306 baru berjanji untuk meningkatkan file musik digital terkompresi secara akurat ke kualitas yang lebih tinggi, yang dapat didengarkan pengguna dengan headphone nirkabel.

Baca Juga : BMW Rilis Mobil Baru "BMW I Vision Dee", Bisa Bicara Dan Ubah Warna