SM Entertainment: Shotaro dan Sungchan Akan Debut di Boy Grup Baru

Shotaro dan Sungchan akan gabung dengan boy grup baru besutan SM Entertainment setelah resmi keluar dari NCT.

SM Entertainment: Shotaro dan Sungchan Akan Debut di Boy Grup Baru
Shotaro dan Sungchan Akan Debut di Boy Grup Baru. Gambar : Instagram.com/@nct

BaperaNews - Shotaro dan Sungchan mengumumkan akan mundur secara resmi dari NCT dan akan gabung dengan boy grup baru besutan agensinya SM Entertainment. Pengumuman ini disampaikan pada Rabu (24/5).

“Sebagai memberi NCT, mereka telah tampil luar biasa. Perjalanan mereka bersama NCT telah berakhir. Mereka akan debut bersama boy grup baru di tahun 2023 ini” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment.

SM Entertainment memastikan boy grup baru yang dibentuk ini ialah yang terakhir dalam ekspansi NCT dimana grup tersebut punya keunikan global namun tetap mengakar pada identitas Kpop.

“Seiring dengan rencana debut grup baru, kami memperbanyak jumlah member dari Jepang. Kami akan bagikan perjalanan dari grup ini dengan penggemar” pungkas agensi Shotaro dan Sungchan tersebut.

Sungchan dan Shotaro mulai bergabung dengan NCT pada tahun 2020. Sungchan ialah member kelahiran Korea Selatan. Selain aktif bersama NCT, Sungchan juga menjadi presenter SBS Inkigayo.

Baca Juga : NewJeans Akan Comeback Dengan Lagu dan Album Baru Pada Juli 2023

Sungchan resmi debut bersama NCT dengan lagu Light Bulb dan Misfit. Di tahun yang sama ia juga mengisi lagu 90’s Love dan All About You.

Sungchan mengisi lagu sebagai rapper. Visualnya yang memukau membuatnya menjadi salah satu member yang memiliki fans terbanyak. Ia tidak hanya tampan namun juga berpostur tubuh tinggi 182 cm.

Sedangkan Shotaro ialah member NCT kelahiran Jepang. Shotaro lebih dikenal dengan kesan imutnya. Ia mulai diumumkan bergabung dengan NCT pada 12 Oktober 2020 bersama rilisnya album Resonance Pt 1 NCT 2020.

Shotaro bersama NCT telah memiliki 3 album dan 1 single. Shotaro sering menarik perhatian penggemar karena aksinya di panggung yang menginspirasi. Ia punya kemampuan dance yang bagus dan yang paling dikenal darinya ialah matanya yang tersenyum.

SM Entertainment sendiri belum mengumumkan lebih detail boy grup dengan berapa anggota dan genre apa yang akan diterbitkan dengan Shotaro dan Sungchan di dalamnya, pihak agensi hanya berharap fans menunggu mereka dengan baik dan kelak menyukai karya terbaru mereka.

SM Entertainment menunggu dukungan dari segenap fans untuk Shotaro dan Sungchan tidak hanya ketika mereka di NCT namun juga dalam seluruh perjalanan karir maupun karyanya.

Baca Juga : SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML