Silahturahmi Dan Koordinasi Bapera Kabupaten Pemalang

Zaihindun Al Halim Ketua DPP Bapera Bidang Kaderisasi dan Organisasi melakukan pertemuan dengan para pengurus Bapera tingkat kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Pemalang.

Silahturahmi Dan Koordinasi Bapera Kabupaten Pemalang
Bapera Pemalang adakan pertemuan sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi para pengurus dan anggota Bapera tingkat kecamatan se-kabupaten pemalang. Gambar : Bapera Pemalang/Baperanews.com

BaperaNews - H Zaihindun Al Halim, yang merupakan Ketua DPP Bapera Bidang Kaderisasi dan Organisasi mengadakan pertemuan dengan para pengurus Bapera tingkat kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Pemalang beserta pengurus Bapera Kabupaten Pemalang.

Pertemuan antara para pengurus Bapera Kabupaten Pemalang ini dilakukan di Sekretariat DPD BAPERA Kabupaten Pemalang yang berlokasi di jalan Jatirejo Ampelgading, pada Minggu (16/1/22).

Pertemuan yang diadakan dalam rangka koordinasi mengenai beberapa hal mulai dari membahas mengenai target keanggotaan Bapera di berbagai tingkatan masyarakat.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut Ketua DPP Bapera Bidang Kaderisasi dan Organisasi H. Zaihindun Al Halim didampingi langsung oleh Sekretaris Bapera Kabupaten Pemalang yakni Mugiono. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Zaihindun Al Halim menyampaikan berbagai informasi mengenai program serta kegiatan Bapera di tingkat pusat, salah satunya adalah program jangka pendek yang rencananya akan segera dilaksanakan yaitu diadakannya kegiatan Jambore Bapera tingkat nasional.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut jadi ajang silaturahmi antar anggota diseluruh Kabupaten Pemalang, tentu pertemuan tersebut sangat berkesan dan berguna untuk terus meningkatkan tali persaudaraan antara bapera di tingkat Kecamatan.

Pada akhir acara pertemuan ini para pengurus Bapera Kabupaten Pemalang menutupnya dengan melakukan foto bersama untuk mengabadikan momen pertemuan ini.

Baca Juga: Fahd El Fouz Arafiq Dan Bapera