Siap-Siap! PUBG New State Akan Kolaborasi Dengan NieR Series

Usai Kolaborasinya dengan series Arcane milik Riot Games sukses kini PUBG New State akan melakukan kolaborasi dengan Nier!

Siap-Siap! PUBG New State Akan Kolaborasi Dengan NieR Series
PUBG New State Akan Kolaborasi Dengan NieR Series. Gambar: Gamebrott

BaperaNews - Inovasi dari para delevoper atau publisher untuk meningkatkan jumlah pemain game yang mereka ciptakan banyak mengadakan event, menambahkan fitur ataupun sebuah kolaborasi. Dan salah satu yang paling efektif untuk meningkatkan jumlah pemain yakni menjalankan kolaborasi dengan franchise yang tepat.

Sebelumnya PUBG New State juga sempat sukses melakukan kolaborasi dengan series Arcane milik Riot Games dalam event crossovernya. Di sisi lain, franchise NieR besutan Square Enix ini juga mengadakan kolaborasi besar di sana – sini yang tentunya menghasilkan kesuksesan besar.

Dan baru-baru ini secara mengejutkan Krafton mengumukan bahwa PUBG New State akan melakukan kolaborasi yang cukup mengesankan dengan Japan Roleplaying Game yang populer yakni NieR Automata dan NieR Replicant. Kolaborasi yang mengejutkan ini pun diumumkan melalui halaman sosial medianya dalam beberapa waktu lalu. Namun sayang, pengumuman itu hanya sekedar memberitahu dan belum ada lebih jelas terkait konten apa saja yang akan disajikan oleh Krafton dalam kolaborasi ini.

Baca Juga: Hari Ini! Pevita Pearce Dan Bintang Emon Akan Duel Dalam PUBG Mobile Santorini TDM Star Showmatch

Kolaborasi Nier Automata dengan New State Mobile adalah perkembangan yang mengejutkan di industri game karena PUBG New State adalah game battle royale yang akan berhak mendapatkannya bersama dengan NieR Replicant ver.1.22474487139. 

Jika melihat dari hasil kolaborasi game sejenis, para pemain bisa berekspetasi jika nantinya akan ada berbagai skin senjata, outfit, atau kosmetik yang bertemakan NieR. Skin yang akan hadir kemungkinan memiliki tema gothic yang terinspirasi dari kedua protagonis series NieRSkin baru ini nantinya dapat pemain temukan di shop, bersama dengan skin weapon dan beberapa limited-time crate.

Tak hanya itu, jika kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang fantastis biasanya sang developer dapat menyiapkan berbagai mode khusus yang dapat disesuaikan dengan franchise kolaborasinya. Bisa saja berbagai hadia dan item yang dijual nantinya pada event kolaborasi akan tersedia secara limited atau terbatas.

Diketahui sebelumnya, PUBG NEW STATE sudah resmi dirilis dan tersedia gratis untuk Android dan iOS, tentu saja tanpa adanya versi PC. Kamu bisa pantau terus perkembangan informasi seputar game ini pada website resminya.

Baca Juga: SD Gundam Battle Alliance Akan Hadirkan 12 Mobile Suit