Siap-Siap! Garena Akan Luncurkan Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS

Garena mengumumkan Kolaborasi global antara Free Fire dengan salah satu grup band terkenal asal Kore Selatan, BTS!

Siap-Siap! Garena Akan Luncurkan Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS
Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS. Gambar: Instagram./ Garena

BaperaNews - Kolaborasi antara Free Fire dengan salah satu grup band terkenal asal Kore Selatan, BTS. Sudah diumumkan oleh Garena pada awal Maret 2022. Pengumuman ini membuat geger sejumlah player dan penggemar BTS.

Informasi ini pun terungkap setelah akun Free Fire Indonesia mengunggah gambar yang menampakkan siluet dari ketujuh personel dengan tulisan ‘Menuju Generasi Baru’ yang kemungkinan bear menjadi tagline dalam kolaborasi ini.

Selain itu, tampak sebuah logi Free Fire x BTS pada bagian kanan atas gambar yang semakin menegaskan kolaborasi antara kedua belah pihak.

Kolaborasi secara global ini akan banyak menyajikan beragam konten eksklusif. Mari kita simak konten apa saja yang akan hadir dalam kolaborasi global ini?

Berdasarkan video yang resmi diunggah dalam akun Instagram Garena Free Fire Indonesia, ketujuh anggota BTS itu mendesain beberapa kostum baru di dalam game battle royale tersebut.

Baca Juga : Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!

Selain kostum yang di desain oleh para member BTS yang terdiri dari RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook. Para player juga nantinya akan berkesempatan untuk memiliki emote BTS.

Tak hanya kostum dan emote khusus BTS, pengembang juga sempat mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan event baru pada bulan Maret ini dalam rangka menyambut kolaborasi global yang dilakukan oleh Garena.

"Penggemar dan pemain Free Fire dapat menantikan serangkaian acara dan aktivitas kolaborasi di minggu-minggu berikutnya, baik di dalam maupun di luar game," ujar Garena.

Beberapa kabar menyebutkan, konten kolaborasi antara Free Fire dengan BTS akan meluncur pada 25 Maret 2022 mendatang. Namun sayang, hingga kini pihak dari Garena masih belum mengumumkan secara pasti kapan konten kolaborasi anatara Free Fire dengan BTS akan diluncurkan ke seluruh player.

Diketahui sebelumnya, Free Fire merupakan sebuah game battle royle yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan dirilis oleh Garena untuk pengguna iOS dan Android. Permainan ini disebut menjadi permainan seluler yang paling banyak diundah secara global pada tahun 2019.

Perusahaan ini memang sudah banyak menghadirkan konten kolaborasi, seperti kolaborasi dengan Capcam dan Street Fighter, Ubisoft dan Assassin’s Creed, dan Venom: Let There Be Carnage.

Baca Juga : Kabar Gembira! Pengembangan GTA VI Dipercepat Oleh Rockstar