Serial Animasi Anak Asal Indonesia "The Beachbuds" Dibeli Warner Bros

Serial animasi anak-anak dari Indonesia berjudul The Beachbuds, secara resmi sudah dibeli oleh Warner Bros dan akan ditayangkan di Amerika Latin

Serial Animasi Anak Asal Indonesia "The Beachbuds" Dibeli Warner Bros
Serial Animasi Anak Asal Indonesia "The Beachbuds" Dibeli Warner Bros. Gambar : Odin’s Eye Animation/whiteboardjournal.com

BaperaNews - Serial animasi anak-anak dari Indonesia berjudul The Beachbuds dibeli oleh Warner Bros secara resmi dan akan ditayangkan di Amerika Latin. Sebelumnya, serial animasi tersebut telah umumkan kerjasamanya dengan The Walt Disney Company untuk tayang di Jepang, Disney+ Hotstar di Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation di Australia.

Dilansir dari Variety, lisensi tayang The Beachbuds dimiliki oleh Odin’e Eye Animation yang masih saudara dengan perusahaan Odin’s Eye Entertainment.

Serial animasi The Beachbuds untuk anak-anak ini punya latar sebuah tempat layaknya surga di Pulau Tropis, yakni di Zoobak Resort yang dihuni makhluk-makhluk berbulu lucu. Season 1 The Beachbuds berisi 52 episode dengan durasi 11 menit per episodenya.

Serial animasi ini ditujukan khususnya untuk anak-anak usia 6 – 11 tahun, berisi ajaran tentang keramahan, humor, dan harmoni. Adapun beberapa karakter utamanya ialah Bayo, Nola, Alejandro, Pon Pon, Ozo, dan pak Putu. Masing-masing berkarakter lucu dan unik.

Baca Juga : Game Pokemon GO Capai Rp 86,78 Triliun Di App Store Dan Google Play

Karakter mereka berupa makhluk berbulu berwarna putih dan biru yang sekilas nampak seperti burung penguin. Dalam trailernya yang ditayangkan di kanal YouTube The Beachbuds Official, ditampilkan sejumlah adegan mulai dari  membersihkan sebuah ruangan, menari tarian tradisional, berwisata ke pulau indah, hingga ada adegan ketika para pemain menonton wayang kulit. Semuanya dikemas dengan tampilan lucu dan menggemaskan, dari semua karakternya yang kemungkinan besar akan disukai dan jadi favorit anak-anak.

Presiden Eksekutif JToon Studios, Iskander Tjahjadi mengungkap serial animasi ini diharap bisa memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia. “Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami amat yakin dengan kemampuan serta pengalam luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global” ujarnya.

Anda ataupun anak-anak Anda dan seluruh penggemar di Indonesia bisa menonton serial ini di aplikasi Disney+ Hotstar.

The Beachbuds ini ditayangkan dengan percakapan dalam bahasa Inggris, dengan artis dan aktor pengisi suara. Pengisi suara dari karakter Pak Putu yakni Jason Marnocha, Nola diisi oleh Ryan Bartley, Bayo oleh Dino Andrade, Pon Pon oleh Kimlinh Tran, Ozo oleh Corey Smith, dan Alejandro oleh Austin Lee.