Semifinal Indonesia Masters 2022, Berikut 4 Wakil Indonesia Yang Berhasil Lolos

Ajang Indonesia Masters 2022 sudah memasuki babak Semifinal, berikut 4 wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak Semifinal.

Semifinal Indonesia Masters 2022, Berikut 4 Wakil Indonesia Yang Berhasil Lolos
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya lolos kebabak Semifinal Indonesia Masters 2022. Gambar : Dok. Humas PBSI

BaperaNews - Indonesia Masters 2022 sudah memasuki babas semifinal dan Indonesia memiliki 4 wakil yang berhasil menuju semifinal Indonesia Master 2022. Keempat wakil Indonesia tersebut akan bermain dinomor tunggal ganda putra, ganda putri, dan tunggal putra pada Sabtu 11 Juni 2022 di Istora Senayan Jakarta. 

Berikut 4 wakil Indonesia yang menuju semifinal Indonesia Masters 2022 : 

  • Anthony Suka Ginting
  • Marcus Gideon/Kevin Sanjaya
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian
  • Apriyani/Siti Fadia

Anthony mengaku senang bisa memberi permainan terbaiknya dan rasa percaya dirinya sudah kembali di Indonesia Masters 2022, sebab sejak meraih Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, penampilannya belum konsisten. “Memang kunci dari tiap atlet ialah rasa percaya diri, saya berasa juga ketika tidak percaya diri, rasanya beda sekali makin kesini, sekarang saya tahu bagaimana perbedaan ketika tidak percaya diri dengan pas percaya diri, jadi mungkin itu PR untuk saya” ujarnya.

Sementara itu lawan Ginting, Viktor Axelsen mengatakan tidak mudah untuk bermain di laga semifinal, terlebih sang lawan ialah tuan rumah sendiri. “Tentunya hanya pemain terbaik yang bisa sampai di babak ini, besok melawan Ginting pasti bukan hal yang mudah, selain itu, dia bermain di Indonesia dan itu juga jadi tantangan besar, tapi saya akan tetap coba melaluinya” ujarnya.

Baca Juga : Sorakan Penonton Untuk Para Atlet Indonesia Masters, Dari Ketawa Sampai Nangis

Axelsen mengungkapkan rasa tersebut karena ia tidak hanya melawan ginting saja di Indonesia Masters 2022, namun juga ribuan supporter Indonesia, meskipun ia tidak menganggap hal tersebut sebagai hambatan untuk bertanding di Indonesia Masters 2022.

“Tidak menyulitkan, saya sudah terbiasa, saya hanya coba menikmati pengalaman yang akan sangat menyenangkan untuk melawan Ginting besok” imbuhnya.

Tidak hanya itu, wakil ganda putra Indonesia, Marcus Gideon yang baru saja sembuh dari operasinya mengaku bawah kondisi fisiknya belum pulih sepenuhnya, tetapi ia ingin tetap bermain yang terbaik di Indonesia Master 2022 bersama Kevin. 

“Masih sakit sedikit, tapi kami melakukan yang terbaik, kami selalu komunikasi di lapangan dan saling bantu cover, saya mau pemeriksaan lebih lanjut, belum tahu kapan sembuhnya, mungkin satu atau dua bulan ke depan meski masih merasakan sakit” ujarnya.

Berikut ini lawan wakil Indonesia yang akan tanding hari ini di ajang Indonesia Masters 2022 :

  • Anthony Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian vs He Ji Tiang/Zhou Hao Dong (China)
  • Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)
  • Apriyani/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Nah itu dia, lawan untuk wakil Indonesia yang akan bertanding di ajang Indonesia Masters 2022, jika Anda tidak bisa menonton Indonesia Masters 2022 secara langsung di Istora Senayan, Anda bisa menyaksikan siara langsung Indonesia Masters 2022 di MNC TV dan iNews TV.