Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah

Beby Tsabina resmi dilamar oleh Rizki Natakusumah pada Minggu (21/4). Walaupun sebelum lamaran, mereka jarang membagikan momen kebersamaannya. Simak selengkapnya di sini!

Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah
Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Rizki Natakusumah. Gambar : Instagram/@bebytsabina

BaperaNews - Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah resmi bertunangan pada Minggu, (21/4), dalam sebuah acara yang digelar secara intim. Kabar gembira ini pertama kali diumumkan melalui unggahan Instagram kedua pasangan, mengundang banyak respons positif dari penggemar dan rekan-rekan mereka di industri hiburan.

Sebelum Beby Tsabina dilamar, ia memilih untuk menjaga hubungannya dengan Rizki Natakusumah tetap privat. Namun, momen spesial lamaran ini mereka bagikan dengan penuh kebahagiaan kepada publik.

Beby tampak mempesona dalam kebaya peach yang serasi dengan kemeja yang dikenakan oleh Rizki, menciptakan suasana yang serasi dan harmonis.

Rizki Natakusumah, yang berprofesi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Demokrat, membagikan momen mengesankan ketika Beby mengenakan cincin pertunangan di lokasi yang romantis di Tanjung Lesung.

“Alhamdulillah, diterima,” tulis Rizki, mengungkapkan kebahagiaannya atas penerimaan Beby.

Respons positif juga terlihat dari berbagai komentar yang membanjiri postingan mereka dari netizen, hingga rekan sesama aktris.

“FINALLYYYY,” tulis Cassandra Lee. 

Baca Juga: Bharada E dan Ling Ling Resmi Menikah Setelah Nyaris Batal Gegara Kasus Ferdy Sambo

“Congratss Bebbyyy. Bismillah lancar sampai hari H yaa✨,” tulis Cut Syifa. Kegembiraan serupa diungkapkan oleh Syifa Hadju,

“AAK AKHIRNYAAAA❤️❤️❤️❤️,” tulis Syifa Hadju.

“Selamat sayaaang❤️❤️,” tulis Enzy Storia. Netizen pun tak ketinggalan memberikan dukungan.

“Kagettt, aaa congratss cantikk❤️,” komentar dari salah satu netizen.

Latar belakang Rizki juga turut menarik perhatian. Sebagai anak dari Raden Achmad Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, ia membawa warisan politik yang kuat. Ayahnya, Dimyati, pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI dan juga Bupati Pandeglang. 

Selamat untuk Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dalam memulai perjalanan indah ini bersama Beby Tsabina.

Baca Juga: Pratama Arhan Tegur Video Azizah Salsha yang Sedang Pole Dance di Instagram Ekslusif