Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis

Usai Son Ye Jin dan Hyun Bin secara resmi mengumumkan akan menikah pada bulan Maret 2022 mendatang, keduanyapun langsung dibanjiri dengan ucapan selamat. Simak berita lengkapnya!

Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis
Segera Menikah, Son Ye Jin Dan Hyun Bin Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis. Gambar: Soompi.com

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti terkenal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, mereka mengumumkan akan menikah pada bulan Maret 2022 mendatang. Artis  Son Ye Jin menulis kabar secara pribadi di akun instagramnya, “Aku sudah menemukan seseorang yang akan jadi pendampingku di sisa umurku, ya.. itu dia..” disertai dengan foto baju pernikahan.

Dilansir dari Soompi Jumat 11 Februari 2022, kabar bahagia tersebut disambut hangat oleh para rekan selebritis dan juga warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat atas berita ini.

Misalnya artis Song Yoon Ah yang nampak gembira dan mengirimkan komentar emoji hati dan ciuman di Instagram Son Ye Jin. “Yejinnie kita, mari kita bicara bersama saat kita bertemu” ujarnya.

Artis Lee Jung Hyun juga menulis dengan antusias, “Yay, Yejinnie kami, sangat menangis bahagia mendengarnya, kamu dan Bin akan jadi pasangan suami istri yang sangat sangat cantik”.

Sedangkan arti Yoon Ah menulis komentar yang mengungkapkan rasa kasih sayang, “Yay selamat, aku sangat bahagia untukmu, Bin tolong buat Yejinnie kami bahagia ya”.

Sebelum dikabarkan akan menikah Son Ye Jin dan Hyun Bin diketahui menjalin hubungan pacaran setelah terlibat cinta lokasi di drama terkenal Crash Landing on You. Mereka pun mengakui hubungan kencan tersebut secara terbuka pada Januari 2021.

Sebelumnya banyak fans yang menduga mereka berpacaran yang keduanya terlihat memperlihatkan moment bersama, adegan behind the scene yang dirilis di masa-masa penayangan drama juga menunjukkan kedekatan mereka yang dinilai tidak seperti sedang berakting.

Selain itu, warganet menilai mereka memang benar jodoh, dimana mereka memiliki wajah yang sangat mirip, jika wajah mereka disandingkan, nampak jelas kemiripan mereka. Kini mereka bersiap menjalin kehidupan baru dalam ikatan rumah tangga.

Agensi Son Ye Jin juga memberikan pernyataan resmi tentang pasangan yang akan menikah ini. “Keduanya telah mulai berkencan dengan dukungan yang hangat serta perhatian banyak orang, kini mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan di bulan Maret di suatu tempat di Seoul” ujar MS Team Entertainment secara tertulis.

Pernikahan Son ye Jin dan Hyun Bin sendiri tidak digelar secara besar, hanya akan dihadiri oleh keluarga terdekat mengingat di Korea Selatan juga banyak terjadi kasus covid19, banyak artis dan penyanyi yang terpapar covid19. “Karena pandemi ini adalah waktu yang sulit untuk kita semua, sebab itu mereka hanya akan mengadakan upacara pernikahan dengan orang tua dan keluarga terdekat” lanjut keterangan dari agensi.

Tak lupa agensi juga memohon doa untuk kebaikan dan kelancaran acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Baca Juga: Pasangan Son Ye Jin Dan Hyun Bin Secara Resmi Umumkan Rencana Pernikahan