Sedih! Nabila Ishma Tertunduk Lesu Didepan Peti Jenazah Eril Hingga Alami Gangguan Tidur

Nabila Ishma Nurhabibah yang merupakan kekasih Eril tertunduk lesu didepan peti jenazah Eril di Gedung Pakuan, Bandung, dan ia juga mengalami gangguan tidur karena kehilangan sosok Eril.

Sedih! Nabila Ishma Tertunduk Lesu Didepan Peti Jenazah Eril Hingga Alami Gangguan Tidur
Nabila Ishma, pacar dari Eril terlihat tertunduk lesu didepan peti jenazah Eril sampai mengalami gangguan tidur. Gambar : Kolase Instagram.com/@nabilaishma dan Tiktok.com/@nescafelatte___

BaperaNews - Nama Nabila Ishma Nurhabibah tak lepas dari sorotan netizen di tengah kabar meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau yang lebih dikenal dengan nama Eril. Nabila Ishma yang merupakan kekasih atau pacar dari Eril terlihat datang ke Gedung Pakuan, Bandung saat jenazah Eril tiba.

Kedatangan Nabila Ishma terekam dalam sebuah video yang akhirnya banyak tersebar di media sosial. Nabila Ishma datang dengan menggunakan gamis dan jilbab berwarna hitam. Ia datang bersama dengan pelayat lainnya.

Pada awalnya, Nabila Ishma terlihat berjalan pelan menghampiri peti jenazah Eril. Ketika didepan peti, Nabila pun langsung tertunduk lesu tidak kuat menahan air mata karena melihat sang kekasih sudah tiada. 

Nabila Ishma datang didampingi dengan dua orang perempuan yang salah satunya terlihat menguatkan Nabila dengan memegang tangan serta pundak Nabila saat Nabila mulai menangis di depan peti jenazah Eril. Seketika tubunya pun lemas dan terjatuh. Nabila Ishma bersimpuh di depan peti jenazah Eril dengan dua orang lainnya yang terus berusaha menenangkan dan membantu Nabila Ishma untuk berdiri.

Di cuplikan video lainnya, Nabila Ishma kembali menghampiri peti jenazah Eril seorang diri dan terlihat berbicara serta mengungkapkan isi hatinya sembari terisak nangis di depan peti jenazah Eril. Ia seolah menceritakan segala hal yang ingin diceritakannya terakhir kali di hapadan Eril. Meski wajahnya tertutup masker, Nabila terlihat sesekali mengangguk dan menampilkan ekspresi seriusnya kearah peti jenazah Eril. Hal ini bahkan berlangsung cukup lama.

Baca Juga : Simak! Ini Pejabat Yang Ikut Shalat Jenazah Eril, Gubernur Jatim, Hingga Walikota Bogor

Video Nabila yang sedang duduk dihadapan peti jenazah Eril sontak membuat warganet merasakan kesedihannya, banyak warganet yang memberi dukungan kepada Nabila Ishma untuk ikhlas dan tetap kuat dengan apa yang sudah terjadi. 

 "Ngobrol sama jenazah tuh…bener2 definisi cuma pengen didenger yh mungkin belum sempet tersampaikan." Ujar salah satu warganet. 

 “Pasti ngebanyangin ngomong beneran sama alm eril.. tapi sadar kalau smua yg di omongin gk kan di jawab lagi,” tulis warganet lainnya.

“Ada hal yg blm tersampaikan....sehingga berbicara seolah olah ingin didengarkan......sy juga sering begitu dulu......saat anak sy menghadap illahi terlebih dahulu,” timpal yang lain.

Hal serupa diutarakan oleh kerabat Nabila Ishma Nurhabibah, Yanti Sri Yulanti yang menjabat sebagai Ketua Umum Kerlip.

“Wajar kalau Nabila sangat terpukul ya dengan musibah yang dialami ini,” ujarnya dalam channel YouTube Official Nitnot.

"Saya menerima kabar dari ibunya bahwa mereka ada di Pakuan, dan minta didoakan karena Nabila terlihat sangat optimis Eril akan kembali," sambungnya.

Kendati demikian, sifat optimis dari Nabila Ishma ini berdampak pada gangguan tidur sehingga harus diberikan pengobatan khusus dari psikolog.

"Tapi, itu justru membuat ibu dan keluarganya jadi lebih khawatir. Didampingi oleh psikolog juga sampai akhirnya harus diberi pengobatan khusus agar bisa beristirahat cukup," tutur Yanti.

Yanti menilai bahwa sikap yang terjadi pada Nabila Ishma Nurhabibah saat ini sangat mencerminkan bentuk cinta sejatinya kepada Eril.