Sampaikan Hak Jawab Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Siapa Otak Skenario Ini?

Sampaikan hak jawab terkait dugaan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim, Hotman Paris lalu curiga siapa otak dari skenario ini?

Sampaikan Hak Jawab Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Siapa Otak Skenario Ini?
Hotman Paris Hutapea. Gambar : Instagram/@hotmanparisofficial

BaperaNews - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang belakangan ini tengah menjadi sorotan usai diduga melakukan pelecehan seksual. Hotman paris pun tak terima atas tudingan yang dilayangkan oleh mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim.

Hotman Paris menduga bahwa ada sosok dalang di balik tuduhan yang diungkapkan oleh mantan asisten pribadinya tersebut. Melalui Instagram pribadinya, pengacara dengan tampilan nyentrik itu membongkar sikap Iqlima Kim. Ia pun bertanya-tanya siapa sosok di belakang Iqlima Kim tersebut.

"Hak jawab; Hotman di tuduh pelecehan seksual karena menurut Iqlima Kim dimintain photo sexy?? Aduh siapa otaknya skenario ini?! " ungkap Hotman Paris dikutip dari Instagramnya, Jumat (6/5/2022).

Hotman Paris heran dengan tudingan tersebut pasalnya Iqlima Kim menuduhnya melakukan pelecehan seksual pada April 2022. Tapi pada Maret atau sebulan kemudian, Iqlima Kim masih mengirim sebuah foto atau video seksi padanya tanpa diminta.

Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangen! Eh kok bulan April dia ngaku dilecehkan bulan pebruari dgn alasan hanya krn diminta photo sexy utk shooting? jelas Hotman Paris.

"Tanggal 21 maret 2022 Hotman cuma WA kata kangen, eh Iqlima Kim langsung kirim
photo sexy, hanya pakai sejenis Bra BH ke WA Hotman!!!" kata Hotman Paris.

Baca Juga : Hotman Paris Lakukan Serangan Balik, Pihak Iqlima Kim Mengaku Tak Gentar

Hotman Paris juga heran kenapa hal itu membuatnya dituding melakukan pelecehan seksual. Sementara, di Instagram Iqlima Kim sendiri banyak foto seksi yang serupa. Hotman Paris mengaku juga dikirimin lebih dari satu foto seksi, bahkan beserta dengan video seksinya.  Ia pun bahkan menyebut Iqlima Kim sebelumnya di Bali dan berdebat dengannya.

"Sebelumnya terjadi debat via wa : ama siapa dia ke bali??? Cewek yang berjuang hidup di ibukota dan lama kos di mangga besar jakarta! Jadi siapa melecehkan siapa?" ujar Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution yang bertindak sebagai pengacaranya tak membantah ketika ada pertanyaan adanya ajakan “ciuman” dan “tidur bersama”.

"Poinnya bahwa dari percakapan yang telah saudara Hotman lakukan terhadap klien saya, Iqlima, patut diduga keras telah melakukan tindakan pelecehan seksual dan asusila," ujar Razman Arif Nasution.

Sementara itu, Iqlima Kim mengaku sempat mendapat perlakuan kasar dari Hotman Paris saat berada di mobil. Mantan asisten pribadi ke-9 Hotman ini pun mengatakan sempat ditampar Hotman Paris setelah menolak permintaan sang pengacara. Namun, hal itu dibantah tegas Hotman Paris.

Baca Juga : Uya Kuya Mengaku Ditipu Oleh Medina Zein Dalam Kasus Jual Beli Mobil, Hingga Cinta Kuya Berikan Komentar Pedas