Sambut Ramadhan, Bapera Pemalang Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi

DPD Bapera Kabupaten Pemalang menggelar konsolidasi dan silaturahmi di Kantor Sekretariat DPD Bapera Pemalang.

Sambut Ramadhan, Bapera Pemalang Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi
Bapera Pemalang Adakan Konsolidasi dan Silaturahmi. Gambar : Istimewa

BaperaNews - DPD Bapera Kabupaten Pemalang menggelar konsolidasi dan silaturahmi di Kantor Sekretariat DPD Bapera Pemalang, Komplek Ponpes Khafidul Qur’an Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading Pemalang, pada Rabu (22/3). 

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi tersebut turut hadir para Ketua dan pengurus Bapera di 14 Kecamatan se-Kabupaten Pemalang. 

Hj. Zahindun Al Halim, SE. MM memimpin langsung acara konsolidasi dan silaturahmi tersebut. Ia menyampaikan bahwa konsolidasi ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan di bulan suci Ramadhan 2023 M/1444 H, seperti program pesantren kilat yang akan diisi oleh para penceramah dari Ustadz sekitar dan pengurus Bapera. 

“Selama bulan Ramadhan kita isi kegiatan berbagai ilmu agama dari kita oleh kita dan untuk para kita para kader Bapera Kabupaten Pemalang,” tutur H. Zahindun Al Halim. 

Hj. Zahindun seorang aktivis dan politisi partai Golkar ini, meski ia tinggal di ibukota namun setiap pulang kampung selalu bergerak aktif menebar kebaikan dan membuat program. 

Tercatat Hj. Zahindun sebagai ketua dewan pembina di Ponpes Khafidul Qur’an, beliau sering mengundang teman temannya dari berbagai kalangan terutama para pengurus Bapera untuk berdiskusi tentang berbagai hal.