Saling Umbar Kata Pisah Di Instagram, Dinar Candy Dan Ridho Ilahi Putus?

Usai menghebohkan warganet dengan rencana pernikahannya, kini Dinar Candy dan Ridho Ilahi membawa kabar mengejutkan melalui akun instagram yang mengatakan mereka berdua memutuskan untuk berpisah. SImak berita lengkapnya!

Saling Umbar Kata Pisah Di Instagram, Dinar Candy Dan Ridho Ilahi Putus?
Dinar Candy Dan Ridho Ilahi. Gambar: Instagram.com/ @ridhoillahireal

BaperaNews - Selebriti Dinar Candy dan Ridho Ilahi membawa kabar mengejutkan, rencana pernikahan mereka yang kabarnya akan dilaksanakan dalam waktu dekat tidak kesampaian karena pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Kabar ini diungkap oleh DJ seksi tersebut di akun Instagram miliknya, melalui instastory di hari Senin 28 Februari 2022, ia tidak menyebut dengan detail apa sebab berakhirnya hubungan asmara mereka, Dinar Candy hanya mengaku sudah putus dari kekasihnya tersebut.

Dinar Candy minta maaf pada penggemar yang selama ini sudah mendukung hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi dan berharap hubungan keduanya naik ke jenjang pernikahan, “Mamak gemoy (sebutan untuk warganet)  maafin Dinar Candy ya, tidak bisa pertahankan, karena banyak yang terjadi, jadi kita pisah, misalkan nanti dia punya pasangan baru, tetep support ya, Dinar pamit juga konten-konten sweet yang sebelumnya pernah kita buat bersama” tulisnya.

Sementara itu Ridho Ilahi juga menyampaikan hal serupa di akun Instagramnya, pria berdarah Minang tersebut mengungkap ingin segera menikah namun tak tahu siapa calonnya, “Pengen ibadah nikah, permudahkan niat hamba Ya Allah untuk beribadah, siapapun orangnya nanti, hamba hanya berharap bisa jadi teman yang mendekatkan diri kepadamu” tulisnya.

Baca Juga: Breaking News! Ukraina Berhasil Rebut Kembali Kharkiv Dari Rusia

Ia juga menulis dan memberi semangat pada dirinya sendiri untuk tetap semangat, “Hei u, ingat waktu itu tetap berputar, hidup harus tetap berjalan, yuk semangat, ambil positifnya, u udah jadi pria yang setia dan penyayang, u ga salah, thanks. come on, ini bukan akhir dari segalanya, keep smile.” lanjutnya.

Di feed Instagram Ridho Ilahi, sudah tidak ada lagi fotonya bersama Dinar Candy Sebelumnya memang beranda Instagram Ridho dibanjiri foto kemesraan dan foto bahagianya bersama Dinar Candy yang terkenal sebagai DJ seksi Indonesia.

Terakhir terlihat pada hari Minggu, 27 Februari 2022, mereka masih terlibat konten bersama, yakni challenge makan burger, keduanya pun mengaku masih saling sayang dan bucin satu sama lain, tentu warganet terkejut dengan berita putusnya mereka secara mendadak tersebut dimana keduanya sebelumnya jarang ada masalah dan selalu nampak mesra.

Sebelumnya mereka mulai menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2021, hingga berita ini disampaikan, masih belum ada konfirmasi penyebab mereka berdua putus dan batal menikah.

Baca Juga: Heboh! Varian Baru Covid -19, Apakah 'Omicron Siluman' Lebih Bahaya?