Rumor Lionel Messi Akan Pimpin Eksodus Pemain PSG

Rumor hangat dari Lionel Messi yang akan memimpin eksodus para pemain PSG (Paris Saint-Germain) pada akhir musim ini.

Rumor Lionel Messi Akan Pimpin Eksodus Pemain PSG
Rumor Lionel Messi akan pimpin eksodus pemain PSG. Gambar :Instagram.com/@leomessi

BaperaNews - Lionel Messi disebut akan memimpin eksodus para pemain PSG (Paris Saint-Germain) pada akhir musim ini. PSG saat ini sedang limbung, gagal lolos ke perempat final Liga Champions, membuat para bintang di dalamnya dikabarkan akan hengkang.

Lionel Messi termasuk salah satu yang diberitakan akan hengkang, terlebih belum ada pembicaraan lanjutan kontrak antara PSG dan Messi yang akan berakhir pada musim ini. Messi dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk berhenti berkarir di Amerika, Messi disebut sedang berkontak dengan Inter Miami.

“Dia (Lionel Messi) jelas jadi prioritas Jorge Mas (pemilik Inter Miami). Diskusi sudah terjadi sejak Juni 2021, sebelum Messi ttd kontrak dengan PSG, pembicaraan terus dilanjutkan ketika Jorge banyak habiskan waktu dengan rombongan Messi di ajang Piala Dunia Qatar” tutur seorang agen Jerome Meary.

Selain Lionel Messi pimpin eksodus PSG, kabar kelanjutan karir Kylian Mbappe di PSG juga masih tanda tanya, sebab Mbappe pernah berkomentar soal peluang hengkang dirinya.

“Saya tak perlu meyakinkan Mbappe untuk bertahan” tutur pelatih PSG Christophe Galtier tentang kontrak Mbappe yang akan berakhir.

Baca Juga : Imigrasi Akan Rilis Visa Olahraga Khusus Suporter Internasional

“Mbappe sudah bilang sendiri, tapi jika Anda temukan dia di kondisi yang sama, dia akan kecewa usai tersingkir” pungkas Christophe Galtier. Kylian Mbappe dihubungkan dengan Real Madrid, namun ada juga rumor Manchester United bisa mendapat Mbappe.

Kylian Mbappe maupun Lionel Messi pimpin eksodus PSG sendiri belum berikan pernyataan pribadi tentang kontrak mereka di PSG. Di masa pergantian musim memang biasa terjadi transfer pemain. Pemain dengan riwayat prestasi yang bagus akan jadi rebutan klub-klub.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe sendiri punya prestasi bagus di musim lalu. Messi menjadi salah satu sosok yang membuat negaranya menang Piala Dunia 2022 Qatar.

Messi juga mendapat penghargaan sebagai pemain sepakbola terbaik dari FIFA, kalahkan Cristiano Ronaldo yang saat ini bergabung dengan klub asal Arab Saudi.

Lionel Messi pimpin eksodus PSG merasa sangat bangga dengan prestasi itu, ia baru-baru ini bahkan telah memberi hadiah iPhone dengan pesanan khusus kepada seluruh tim dan officialnya. iPhone dengan ukiran nama dan logo klub.

Meski demikian belum diketahui kelanjutan dari karir Lionel Messi, apakah akan melanjutkan kontraknya dengan PSG atau akan beralih kepada klub lain, begitu pula dengan Kylian Mbappe.

Baca Juga : Rumor Lionel Messi Akan Pimpin Eksodus Pemain PSG