RRQ Lemon Pilih Hero Brody Jadi Marksman Terkuat Saat Ini

RRQ Lemon pilih Hero Brody jadi marksman yang dianggap terkuat di Mobile legends saat ini

RRQ Lemon Pilih Hero Brody Jadi Marksman Terkuat Saat Ini
Hero Brody yang dianggap paling kuat sebagai marksman oleh RRQ Lemon. Gambar : suara.com

BaperaNews - Baru-baru ini, RRQ Lemon dalam live streaming di NIMO TV mengungkapkan bahwa sosok hero marksman terkuat di Mobile Legends saat ini. Memiliki kemampuan yang sangat mematikan membuat lemon memilih Brody sebagai hero marksman terkuat saat ini.

Diketahui, saat ini hero marksman seringkali digunakan lantaran meta marksman sangat sesuai dengan patch baru. Oleh karena itu, tak heran apabila banyak para player yang menggunakan hero marksmannya sebagai hero andalan mereka.

Ketika ia tengah menyaksikan pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Team SMG di ajang MPLI 2021 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu, RRQ Lemon menyampaikan bahwa Brody adalah hero marksman terkuat saat ini. Kala itu, Lemon yang merupakan goldlaner RRQ Hoshi melihat Skylar yang merupakan rekan setimnya memilih Brody sebagai hero andalannya.

Melihat performa serta kekuatan yang dimiliki oleh hero Brody ini membuat Lemon menobatkan hero tersebut sebagai hero marksman terkuat di Mobile Legends saat ini. Brody yang bermain di sidelane akan semakin tangguh ketika mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya.

"Brody kayanya hero marksman terkuat menurut saya, Brody udah paling strong di side, apalagi kalau ada temen-temennya" ungkap Lemon menjelaskan.

Selain itu, Lemon juga menyatakan bahwa Brody akan semakin sulit untuk dikalahkan apabila digunakan dalam meta 2 marksman yang seringkali digunakan oleh beberapa tim dalam sejumlah turnamen beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Lemon menyampaikan bahwa hero Brody yang digunakan oleh Skylar menjadi hero paling mematikan sehingga mampu merepotkan Team SMG pada gelaran MPL Invitational 2021 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Mengikuti saran RRQ Lemon, apakah anda sudah tertarik untuk mencoba Brody sebagai hero marksman andalan sekarang ini?