Ria Ricis Buka Suara Soal Viral Video Syur Mirip Suami: Kami Saling Percaya

YouTuber Ria Ricis akhirnya buka suara terkait video syur yang viral di media sosial mirip dengan Teuku Ryan. Ricis ungkap bahwa ia dengan suaminya saling percaya satu sama lain.

Ria Ricis Buka Suara Soal Viral Video Syur Mirip Suami: Kami Saling Percaya
Ria Ricis buka suara soal viralnya video syur mirip suaminya. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - YouTuber Ria Ricis buka suara tentang suaminya, Teuku Ryan yang kini jadi sorotan usai dikaitkan warganet dengan adanya rumor video syur aktor berinisial R. Sosok R tersebut dinilai warganet mirip dengan Ryan.

Ria Ricis mengaku belum melihat video syur tersebut, namun ia menegaskan ia dan suaminya saling percaya. “Aku enggak lihat sih, nah karena aku enggak liat, aku enggak tahu. Kami saling percaya saja, Alhamdulillah saling percaya, suami percaya sama Ricis, Ricis juga percaya sama suami dan selalu komunikasi” ujarnya pada Selasa (1/11).

Ria Ricis berharap rumah tangganya selalu dihindarkan dari kabar-kabar miring. “Apapun yang sudah terjadi, mohon doanya saja untuk rumah tangga saya, semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua” imbuhnya.

Sebelumnya viral ramalan dari Hard Gumay yang menyebut akan beredar video viral berisi adegan mesum aktor berinisial R, padahal aktor tersebut selama ini dikenal sebagai sosok yang alim dan santun.

“Ini yang akan paling menggemparkan. Kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan video asusilanya tersebar. Pria itu terkenal alim, keduanya inisialnya sama, suami istri inisial R” tutur Hard Gumay dalam ramalannya.

Baca Juga : Akun YouTube Ria Ricis Kembali Usai Di Hack

Hard Gumay sendiri viral usai sejumlah ramalannya terjadi di dunia nyata, ia sering tampil di TV dan podcast membahas tentang ramalan mulai dari kehidupan umum, bencana alam, hingga tentang kehidupan selebritis.

Ria Ricis kemudian dihubungkan warganet dengan ramalan tersebut karena suaminya memiliki nama berinisial R dan selama ini dikenal alim. Ria Ricis awalnya heran dan dibuat bingung dihubungkan dengan ramalan tersebut, ia dan suami awalnya memilih untuk tidak berkomentar.

“O yang R itu ya? Sebenarnya begini, mau A-Z mau AIUEO kalau kalian percaya sama ramalan artinya musyrik. Yang tau cuma Allah” ujar Ria Ricis dan Ryan sebelumnya pada Minggu (23/10).

Ria Ricis dan Teuku Ryan menitikberatkan pada ketidakpercayaan mereka pada hal-hal yang sifatnya ramalan.

“Apapun yang terjadi, InsyaAllah kami percaya pada Allah, jangan percaya ramalan” sambungnya. Di akhir, Ria Ricis menutup dengan himbauan agar seluruh pengikutnya fokus pada diri masing-masing.

“Jadi ya kalau menurut aku tentang ramalan yang lagi viral, mau orang ngeramal atau bagaimana kita tetap menjalani yang terbaik dan kami banyak berdoa, berikhtiar” tutupnya.

Baca Juga : Kerispatih dan Sammy Simorangkir Dilarang Bawakan Lagu Ciptaan Badai