Reza Rahadian Kasih Bunga ke Prilly Latuconsina, Netizen : Semoga Jodoh

Reza Rahadian memberikan sebuket bunga tulip untuk Prilly Latuconsina tepat di hari Valentine 14 Februari 2022, hal inipun menimbulkan banyak reaksi netizen. Simak berita lengkapnya!

Reza Rahadian Kasih Bunga ke Prilly Latuconsina, Netizen : Semoga Jodoh
Reza Rahadian Dan Prilly Latuconsina. Gambar: Instagram.com/ @prillylatuconsina96

BaperaNews - Pada hari Valentine 14 Februari 2022 lalu, Reza Rahadian memberikan sebuket bunga tulip untuk Prilly Latuconsina, kejutan tidak hanya membuat Prilly Latuconsina senang, namun juga warganet yang menyaksikannya dalam unggahan Instagram mereka.

Dalam unggahan instagramnya, Prilly menampilkan video singkat ketika Reza Rahadian mendatanginya dan memberi bunga tulip padanya, kemudian memeluknya, Prilly Latuconsina juga memamerkan pesan mesra di dalam bunga tersebut yang berisi “Selamat Hari Valentine Sayangku Prilly L” dalam bahasa Inggris.

Ia pun memberi kalimat romantis dalam unggahannya, “Cinta terbaik tidak terduga, Anda bertemu dengan mereka dari takdir dan itu adalah koneksi instant” ujarnya di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 hari Kamis 17 Februari 2022.

Kejutan manis dari Reza Rahadian pun membuat warganet senang dan banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh.

“Semoga berjodoh”

“Cook banget”

“Kalian nikah plisss”

“Asli dah, kalian dah nyata cocok banget”

“aaa so sweet banget ada ayank”

Baca Juga: Pesan Terakhir Dorce Gamalama ke Kerabat, Titip Anak Gue

Begitulah beberapa komentar netizen yang turut bahagia. Namun ada juga yang menganggap hal tersebut hanyalah demi pekerjaan semata dimana keduanya bermain dalam drama web yang sama sebagai pemain utama Arya dan Inggit berjudul My Lecture My Husband (2020) tentang kisah mahasiswi yang memiliki suami seorang dosen.

Kabarnya drama web tersebut akan dibuat season kedua sehingga mereka menjalin kedekatan agar warganet penasaran dan secara otomatis akan mengikuti perkembangan berita dari mereka termasuk pembuatan drama tersebut.

Namun apapun alasan kedekatan mereka, warganet tetap mendoakan mereka berjodoh karena keduanya dikenal sama-sama pintar dan berbakat dalam hal acting maupun bidang lainnya.

Prilly Latuconsina sendiri sudah mulai menjalin kedekatan dengan Reza Rahadian sejak sebelum drama web tersebut tayang, kabarnya mereka mengalami cinta lokasi, namun keduanya hingga kini belum memberikan kejelasan pasti tentang status hubungan mereka.

Prilly Latuconsina saat ini sedang promosi film terbarunya Kukira Kau Rumah, Reza Rahadian juga baru saja menyelesaikan drama webnya Layangan Putus, kedua karya mereka hampir selalu mendapat apresiasi baik dari masyarakat, warganet berharap kedekatan mereka benar-benar nyata bukan hanya untuk promosi atau kepentingan pekerjaan semata terlebih diketahui keduanya sudah lama tidak menjalin hubungan dengan orang lain setelah berpisah dari mantan pasangannya masing-masing.

Baca Juga: Resmi Pratama Arhan Gabung Klub Liga Jepang Tokyo Verdy