Revelation: Infinite Journey Akan Rilis di Indonesia 2 Maret Mendatang

NetEase kembali merilis game di Indonesia, perilisan game Revelation: Infinite Journey dilakukan secara serempak pada 2 Maret 2023.

Revelation: Infinite Journey Akan Rilis di Indonesia 2 Maret Mendatang
Revelation: Infinite Journey akan rilis di Indonesia pada 2 Maret mendatang. Gambar : Dok. NetEase

BaperaNews - NetEase akhirnya kembali merilis game di Indonesia bertajuk Revelation: Infinite Journey. Perilisan game Revelation: Infinite Journey ini secara serempak pada 2 Maret 2023 mendatang di Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand serta Vietnam.

Publisher game internasional yaitu VNG menjadi penanggung jawab dalam peluncuran game super epik di Indonesia serta beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Revelation: Infinite Journey merupakan game yang sebelumnya telah sukses dirilis di sejumlah negara Asia dengan triliunan Rupiah Investasi dari pihak NetEase untuk fitur detail kustomisasi, pengembangan grafis, serta sistem free to play yang komprehensif.

Game Revelation: Infinite Journey mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi oleh fitur penjelajahan yang berupa terbang ke awan dengan sejumlah pilihan sayap, dapat pula berenang di laut bersama berbagai ikan yang cantik, serta berbagai NPS unik yang siap menemani para pemain.

Sebagai sebuah game berbasis MMORPG, tak lengkap rasanya jika tanpa fitur PVP yang lengkap. Game Revelation: Infinite Journey ini memiliki PVP antara 6 negara yang melibatkan perebutan bendera/tahta yang diduduki oleh negara/guild lain. 

Baca Juga : Daftar Game Baru di PS4 dan PS5 yang Bakal Dirilis Sony

Selain itu, game Revelation: Infinite Journey ini juga akan segera mengadakan Turnamen Regional SEA dengan total hadiah lebih dari Rp 700 juta.

Diketahui, terdapat 5 kelas yang dapat Anda gunakan dalam game ini. Kelima kelas itu yakni Blademaster, Paladin, Sword Mage, Spirit Shaper, dan Occultist. Setiap kelas tersebut memiliki keunikan tersendiri serta properti serangan yang sangat menarik. 

Sebagai contoh, apabila kamu merupakan seorang Blademaster maka akan menghasilkan DPS yang tinggi serta support damage pada rekan satu tim dan untuk kelas Swordmage hanya dapat dikuasai oleh para elf dengan potensi magic yang tinggi.

Selain itu, kamu juga dapat pergi ke Isle of Greed untuk melawan monster serta mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Di Isle of Greed, kamu dapat merebut harta pemain lain atau dirampas oleh pemain lain. Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika kamu berada di Isle of Greed.

Game Revelation: Infinite Journey juga memiliki fitur Face Molding yang mengizinkan kamu untuk dapat membuat karakter yang memiliki detail yang luar biasa tinggi. Fitur tersebut mulai dari  mata, warna rambut, hingga bibir yang dapat diubah. 

Selain itu, bentuk wajah serta ukuran wajah pun dapat diubah sesuai keinginan kamu. Fitur ini juga mengizinkan kamu untuk dapat membuat wajah sendiri di dalam game Revelation: Infinite Journey.

Baca Juga : Garena Resmi Umumkan Roadmap Turnamen Free Fire 2023